Hair Color to Try: Chili Chocolate

by : Aulia Rizkita Koryonda
Posted : October 6, 2018
Kamu bosan dengan warna rambut yang itu-itu saja? Coba yuk, cat rambut kamu dengan Chili Chocolate Hair Color.
 
Sebagai cewek, pasti selalu ingin tampil cantik dan  dan up to date dengan gaya rambut atau makeup terbaru. Nah, warna rambut yang satu ini bisa menjadi inspirasi kamu, nih. Yaitu Chili Chocolate Hair Colour.
 
Saat kamu mendengar kata “chili”, pastinya yang ada di benakmu adalah rambut  berwarna merah seperti Ginger, Mulled wine, atau.
 
Chili Chocolate Hair Color memang menggunakan cat warna merah, namun dengan penggunaan warna dasar brown atau chocolate. Jika warna alami rambut kamu bukanlah warna cokelat, kamu bisa semua mengecat rambut kamu terlebih dengan warna dark brown atau brown.
 
Lalu gunakanlah cat warna merah sebagai highlight rambut dan kamu bisa mengaplikasikannya di bagian bawah lebih banyak untuk membuat efek ombre.
 
Meskipun menggunakan warna merah, kamu tidak perlu khawatir jika rambutmu akan terlalu terang dan mencolok. Karena, warna merah yang kamu berikan di rambut cokelat tidak akan menjadi warna merah yang sebenarnya, melainkan menjadi warna auburn kemerahan yang cantik.
 
Chili Chocolate Hair Color ini sangat cocok dengan suasana dan dedaunan yang berjatuhan di musim gugur. Meskipun di Indonesia tidak mengalami musim gugur, warna rambut masih cocok lho, untuk skin tone kita yang mayoritas berkulit sawo matang. Bagaimana, kamu siap untuk mencobanya?

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. hairstyleweekly

Baca juga:


Topic

#hairtrend