3 Cara Pacaran Yang Bikin Berantem

by :
Posted : July 8, 2014

Siapa yang sering berantem sama pacar? Hmm, jangan-jangan ada yang nggak beres nih, dengan hubungan kalian berdua. Ternyata, salah cara pacaran justru bisa bikin hubungan kita dengan pacar jadi gampang goyah. Apa saja, sih? Check this out!

Terlalu Intens

Apa pun yang kita lakukan, pasti lapor ke pacar. Mulai dari makan, mandi, hingga bangun tidur. Hubungan yang terlalu intens ini bikin kita jadi gampang buat berantem. Saat ada 1 hal kecil yang terlewat saja, bisa jadi perkara besar. Tapi, bukan berarti jadi cuek banget, ya. Ingat, semua yang berlebihan itu pasti nggak baik.

Sering Mengucap Maaf
Maaf itu adalah kata yang spesial banget. Jadi, saat kata ini terlalu sering diucapkan, maaf jadi kurang berarti. Bisa-bisa pacar jadi menganggap bahwa kata maaf hanya dijadikan alat untuk baikkan. Lebih baik memperbaiki kesalahan daripada hanya sekedar minta maaf.

Tak Ada Tuntutan
Tuntutlah sesuatu agar kita jalan ke depan,” kata Tulus dalam lagunya, ‘Jangan Cintai Aku Apa Adanya’. Jadi coba deh, untuk sedikit menuntut. Maksudnya, agar kita dan pacar bisa berubah jadi lebih baik. Tapi bukan berarti tuntutan kita jadi bersifat memaksa, ya.

Ps: Ingat, sesuatu yang berlebihan pasti nggak baik. Jadi, lakukan semua hal sesuai dengan porsinya, ya. Shilla Dipo - Foto: © Jutta Klee/ableimages/Corbis


polling

3 Cara Pacaran Yang Bikin Berantem

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!