3 Hal yang Bisa Dilakukan Supaya Mama dan Papa Akur

by : Mariana Politton
Posted : October 7, 2017

Nggak seperti cerita dongeng anak-anak, hubungan percintaan tentu akan menemukan titik jenuh seperti yang diungkapkan Tyga di sini. Mungkin, hal itu yang terlihat dari hubungan mama dan papa kita yang terkadang diwarnai perbedaan pendapat atau bahkan, konflik. Don't worry! Kita bisa lho, melakukan ke-3 hal di bawah ini yang berpotensi bikin mama dan papa kita semakin akur. Here they are!

Hadiah Penuh Kenangan
Kita memang nggak bisa memutar waktu, apalagi mengembalikan semua momen-momen indah bersama di belakang. Akan tetapi, kita bisa berperan sebagai reminder akan momen-momen tersebut. Caranya simple! Cukup beri hadiah berupa kumpulan foto-foto kebersamaan di masa lalu. Desain secantik mungkin. Setelah itu, jangan lupa, tulis surat kecil yang menyatakan perasaan kita terhadap semua kenangan tersebut. Hal ini akan membuka hati mama dan papa kita sehingga mereka balik akur. Yeay!

Jalan-jalan Bersama
Setelah hati mereka terbuka, ada baiknya, kita memastikan kebersamaan mereka terjalin. Yup, bantu mama dan papa kita untuk menjalin komunikasi seperti dulu sambil merasakan momen-momen indah di belakang. Caranya, ajak keduanya untuk menemanimu jalan-jalan. Entah ke mall atau tempat lainnya, intinya, pastikan kebersamaan terasa menyenangkan. Jangan lupa angkat topik-topik yang seru, termasuk rasa rindu akan kebersamaan dulu. Ini akan menumbuhkan rasa rindu dan kesadaran pada kedua orang tua kita.

Surprise Dinner Date
Last but not least, yuk, ciptakan hubungan yang lebih intim di antara mama dan papa kita supaya mereka semakin akur. Nggak perlu ribet-ribet, cukup beri kejutan berupa dinner date untuk mereka. Mungkin, kita bisa memesan tempat di sebuah restoran bernuansa romantis. Lalu, ajak keduanya seolah-olah kita juga akan ikut ke sana. In fact, it will be their comeback dinner date! Eits, jangan lupa, siapkan surat yang menjelaskan kenapa kita melakukan hal ini. Suratnya bisa dititipkan pada pelayan restoran, ya!

Editor: Indah Nainggolan - Foto: www.pixabay.com

Baca Juga:


Topic

#Family