4 Ciri Cowok Bermulut Manis

by :
Posted : January 21, 2015
Suka banget sama cowok yang satu ini. Selalu baik dan perhatian sama kita. Eh tapi tunggu, dia melakukan ini sama beberapa cewek. Lebih baik jangan ge-er dulu, deh. Jangan-jangan dia tipe cowok bermulut manis. Cek ciri-cirinya dulu!

Seakan-akan perhatian
Cowok ini sebenarnya paling mengerti perasaan cewek. Makanya, dia tahu ketika kita sedang membutuhkan perhatian lebih. Dia akan sering menanyakan kabar kita di hari ini atau mungkin menyapa kita terlebih dulu. Sampai-sampai dia memperhatikan beberapa perubahan yang dilakukan. Sikapnya ini terkadang membuat kita blushing. Guess what, dia merasa puas kalau kita jadi tersipu-sipu terhadap perkataannya.

Sering memuji
Dia sering banget memuji dan memberi kita semangat belajar. Tapi itu hanya di kata-kata. Cowok bermulut manis nggak pernah hadir langsung saat kita membutuhkannya. Seluruh perkataannya hanya untuk membuat kita senang. Tidak dengan perasaan tulus. Coba deh, tanya pada hari selanjutnya. Dia pasti gelagapan menjawabnya atau bahkan sudah melupakan pujiannya tersebut.

Berbohong tanpa ketahuan
Pandai berbicara sehingga kita nggak tahu perkataan yang sebenarnya. Bahkan, dia akan berbohong supaya maksud aslinya tidak ketahuan. Misalnya, kita mengajak dia untuk hang out bareng. Tiba-tiba dia membatalkannya dengan alasan sakit. Padahal, dia punya janji lain. Sebalnya, perkataannya begitu meyakinkan sampai kita percaya.

Mengalihkan perhatian
Pastinya, kita marah besar bila dia membohongi kita. Adu mulut dilakukan untuk meminta penjelasan. Namun, cowok yang satu ini bisa saja mengalihkan perhatian kita. Dia bisa meredakan amarah kita dalam waktu sekejap. Si mulut manis ini akan merayu kita sampai luluh. Biasanya sih, rayuan ini ampuh untuk bikin amarah kita mereda. Hati-hati, bila hal ini terjadi, kita sudah masuk dalam perangkapnya. Kita bisa terus dibohongi dan dikecewakan oleh mulut manisnya. Ayu – Foto: Blasius Erlinger/Corbis 


polling

Love Yourself!

Seperti apa cara kamu mencintai diri sendiri?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!