4 Kerugian Nempel Terus Sama Pacar

by :
Posted : October 31, 2012

Awal-awal pacaran, maunya berduaan terus. Berangkat sekolah bareng, makan siang bareng, pulang sekolah juga bareng. Sekilas, memang tampak menyenangkan buat dijalani. Tapi, pacaran seperti ini sebenarnya nggak sehat dan bisa membawa kerugian juga buat kita. Seperti:

Pacaran Jadi Membosankan
Tiap hari ketemu pacar tentu bisa bikin kita bosan. Bosan karena sudah nggak tahu mau ngapain lagi dan ngobrolin apa lagi ke pacar. Coba deh, untuk mengatur  frekuensi ketemuan dengan pacar. Soalnya, kalau jarang ketemuan, bakal bikin kita kangen dengannya.

Manja dan Ketergantungan
Apa-apa, maunya sama pacar. Mulai dari minta temenin beli kado sobat, mengantar les sampai rutin antar jemput ke sekolah. Hati-hati, jika kita terlalu dekat sama pacar, buntutnya bisa bikin kita nggak mandiri, lho. Padahal, pacaran seharusnya nggak membebani satu sama lain.

Jadi Posesif
Karena terbiasa berdua, pacaran bisa berkembang jadi posesif. Nah, kalau sudah posesif, kita berdua merasa bisa mengatur kehidupan satu sama lain. Belum lagi, rasa memiliki yang berlebihan bisa membuat kita insecure dan gampang cemburu sama pacar. Biasanya sih, pacaran yang terlalu terikat dan nggak ada kebebasan begini berpotensi umurnya singkat.

Waktu Habis Buat Pacaran
Kalau sudah berduaan, kadang kita suka lupa sama teman atau keluarga. Padahal, yang namanya kehidupan harus selalu seimbang. Coba deh, untuk membagi waktu kita untuk diri sendiri, keluarga, teman dan sekolah. Nggak mau dong, jadi jauh sama mereka karena waktu kita habis buat pacaran saja? Dewianataria – Foto: Dok. FeminaGroup

polling

4 Kerugian Nempel Terus Sama Pacar

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!