4 Alasan Pacar Malas Mingle Sama Teman-teman Kita

by : Dian Nurlizta
Posted : July 16, 2016
Saat datang ke ulang tahun teman, kita pasti pengin ditemani pacar. Apalagi, teman yang lain juga membawa pasangan. Sayangnya, pacar selalu menolak jika diajak pergi berdua ke acara-acara. Kesannya, pacar malas mingle dengan teman-teman kita. Bisa jadi, ini alasan pacar melakukan hal tersebut.
 
Alasan #1: Nggak suka suasana baru
Ada lho, orang-orang yang merasa nggak nyaman saat berada di situasi atau suasana yang nggak dikenalnya. Mungkin pacar termasuk orang yang nggak suka suasana baru, apalagi suasana yang ramai dan dipenuhi orang tak dikenal.
 
How to handle?
Yakinkan pacar bahwa kita nggak akan asyik sendiri bersama teman-teman saat di venue acara. Kita akan terus mendampingi pacar supaya nggak mati kutu. Saat kita ngobrol dengan teman-teman, pastikan pacar selalu ada di samping kita
 
Alasan #2: Nggak pede
Bisa jadi pacar pemalu (link: http://www.gadis.co.id/cinta-melulu/5-keuntungan-punya-pacar-pemalu) dan nggak pede dengan dirinya sendiri. Mungkin dia merasa kalah keren dari teman-teman kita atau takut orang lain memandangnya sebelah mata saat berdampingan dengan kita. Makanya, dia lebih memilih nggak ikut daripada mengalami hal tersebut.
 
How to handle?
Pastikan pacar memakai outfit yang membuatnya terlihat keren, tapi tetap nyaman dipakai. Selain itu, sarankan pacar untuk bersikap ramah, salah satunya dengan murah senyum.
 
Alasan #3: Ragu menunjukkan status hubungan
Kalau pacar orang yang pede, mudah bergaul dan punya banyak teman, tapi enggan berbaur dengan teman-teman kita, sebenarnya kita harus curiga. Bisa jadi dia ragu untuk menunjukkan ke publik bahwa kita berstatus pacaran dengannya. Alasannya bisa macam-macam. Mulai dari ada mantannya diantara teman-teman kita, dia pernah naksir atau bermasalah dengan salah seorang teman tanpa sepengetahuan kita dan lainnya.
 
How to handle?
Daripada berpikiran negatif, nggak ada cara lain selain menanyakan hal ini kepadanya. Jadi, kita bisa tahu apakah yang bikin pacar ragu menunjukkan status hubungan kita. Jika ia terlihat malu karena berpacaran dengan kita, ada baiknya memikirkan kembali untuk melanjutkan hubungan tersebut.
 
Alasan #4: Nggak suka teman-teman kita
Coba diingat-ingat, apakah kita pernah cerita hal jelek tentang teman-teman ke pacar? Jika iya, bisa jadi pacar punya first impression yang buruk tentang mereka. Image teman-teman terlanjur jelek di matanya, sehingga pacar enggan berkenalan lebih jauh.
 
How to handle?
Jangan cuma menceritakan hal jelek. Cerita juga dong, hal-hal baik tentang teman-teman kita. Jadi, pacar nggak punya pikiran negatif tentang mereka lagi. Editor: Fransiska Soraya – Foto: Dok. 123RF

polling

4 Alasan Pacar Malas Mingle Sama Teman-teman Kita

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.