4 Alasan Teman Malas Menghubungi

by : Dian Nurlizta
Posted : September 1, 2015
Pernahkah berada di situasi saat teman-teman hang out tanpa mengajakmu? Nggak perlu langsung menyalahkan mereka. Mungkin saja, selama ini kita dianggap sebagai teman yang nggak asyik karena sulit dihubungi. Cari tahu yuk, apa saja alasan yang membuat teman malas menghubungi kita.
 
Ganti Nomor Handphone Melulu
Ganti nomor handphone sih, boleh saja jika memang nomor yang lama hilang atau rusak. Tapi, kalau berganti nomor handphone setiap beberapa bulan sekali, teman-teman nanti malas menyimpan nomor handphone kita lagi, lho! Jadi, jangan salahkan teman-teman kalau akhirnya mereka jadi malas menghubungi dan menganggap kita nggak penting.
 
Slow Response
Nomor handphone dan ID messenger sih, nggak berubah. Tapi, jarang banget ada telepon yang diangkat atau pesan yang dibalas. Sekalinya membalas chat, kamu akan membalasnya beberapa jam atau beberapa hari kemudian. Slow response banget, deh. Hal ini bisa bikin teman beranggapan bahwa dirinya dipandang nggak penting. Hati-hati, saat kita membutuhkan respon secepatnya, mereka juga akan malas-malasan merespon pesan atau telepon kita.
 
Absen di Social Media
Social media jadi salah satu cara untuk tetap keep in touch sama teman-teman, terutama yang telah berjauhan karena beda kota atau sekolah. Jika kita jarang log in, mungkin saja teman-teman menganggap akun kita sudah ditelantarkan atau nggak aktif lagi.
 
Banyak Alasan
Teman-teman selalu berusaha menghubungi kita dan mengajak hang out ketika ada waktu. Mereka juga nggak tersinggung saat chat-nya nggak dibalas atau teleponnya nggak diangkat. Tapi, lama-kelamaan mereka pasti bosan melakukannya. Apalagi, kalau kita selalu bikin alasan yang sulit diterima. Jika suatu saat kita menanyakan alasan mereka nggak mengajak hang out lagi, bisa saja salah satu alasannya adalah mereka malas karena kita selalu nggak bisa ikut. Editor: Fransiska Soraya – Foto: Mike Kemp/Tetra Images/Corbis/ClickPhotos
 

polling

4 Alasan Teman Malas Menghubungi

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!