4 Alasan yang Bikin Gebetan 'Mundur' Perlahan-Lahan

by : Maria Delviera
Posted : September 13, 2017
Istilah 'ditinggal pas lagi sayang-sayangnya' pasti sudah nggak asik lagi kita dengar. Ketika lagi tahap pedekate, sudah jelas sama-sama suka, tapi gebetan bukannya nembak malah perlahan-lahan menjauhi kita. Pastinya kecewa dong! Bingung juga kenapa dia bisa seperti itu. Nah, berikut ini 4 kemungkinan yang jadi penyebabnya!
 
Hubungan Sulit Dipertahankan
Gebetan berpikir nggak akan mudah menjalani pacaran dengan kita. Bisa karena ada rencana untuk pergi dan nggak bisa menjalani hubungan jarak jauh. Dia juga merasa kalau kita berada di luar jangkauannya. Dalam arti, kita lebih pintar atau dia merasa gaya hidup kita terlalu mahal. Bukan berarti gebetan adalah pemberi harapan palsu, lho. Justru semakin dia mengenal dan dekat dengan kita, dia merasa akan sulit kalau kita berpacaran.
 
Terbawa Suasana
Semuanya tentu berawal dari teman. Dari awal kita dan gebetan kenal, sebenarnya dia nggak ada niat untuk mejadikan kita pacar. Namun, seiring berjalannya waktu, kita dan gebetan jadi terbawa suasana dan menjadi semakin akrab. Obrolan juga berubah menjadi lebih romantis dan perhatian. Nah, agar nggak melewati batas pertemanan, akhirnya dia memutuskan untuk menjauh. Toh, dari awal dia hanya menginginkan kita sebagai teman dekatnya.
 
Belum Mau Pacaran
Alasan lain bisa jadi karena dia belum mau berpacaran. Status pacar dirasa terlalu berat dan dia masih ingin menikmati masa-masa single. Makanya, ketika kita sudah memberikan signal untuk lanjut ke tahap pacaran, dia justru jadi menjauh. Memang bisa dibilang dia pemberi harapan palsu, tapi lebih baik mundur perlahan-lahan supaya kita nggak semakin berharap lebih.
 
Ada yang Lain
Yang satu ini bisa terjadi karena gebetan termasuk tipe cowok yang mudah dekat dengan orang lain. Jadi, ketika ada cewek lain yang baru dekat, dia bisa menjauh dari kita. Kita akan merasa kalau sikapnya nggak sedekat dulu. Nggak heran sih, karena perhatiannya terbagi ke cewek lain. Hati-hati, ketika kita marah dengan sikapnya yang jadi cuek, justru dia malah bisa langsung meninggalkan kita. Editor: Ayu – Foto: www.odysseyonline.com
 
Baca Juga:

Topic

#Relationship

polling

4 Alasan yang Bikin Gebetan 'Mundur' Perlahan-Lahan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.