5 Alasan Bad Boy Menarik Buat Digebet

by : Dian Nurlizta
Posted : June 15, 2016
Biasanya sih, saat ditanya kriteria cowok ideal, cewek suka nice guy yang perhatian dan sebagainya. In fact, banyak juga lho, yang lebih tertarik sama bad boy. Apa alasannya?
 
Unpredictable
Bad boy itu nggak bisa ditebak. Saat masih pedekate, kita nggak bisa benar-benar tahu apakah gebetan benar-benar suka sama kita atau nggak. Saat pacaran, kita nggak bisa menebak tindakannya. Dia bisa tiba-tiba romantis dan memberi sebuket bunga cantik. Dia juga bisa menghilang tanpa kabar dan bikin galau. Saat nge-date, bad boy bisa bikin acara yang nggak biasa. Hal standar seperti nonton di bioskop atau makan di kafe bakal dia lakukan sesekali saja. Makanya, pacaran sama bad boy terasa nggak membosankan.
 
Challenging
Sebagian besar cewek tahu bahwa dia sedang dekat atau pacaran sama bad boy. Benar, kan? Jadi, kita sudah tahu ada risiko diselingkuhi atau diperlakukan nggak enak. Tapi, itulah daya tariknya. Kita tertantang buat mengubah kebiasaan jelek bad boy ini. Meski lebih banyak yang gagal ketimbang yang berhasil, kita masih berharap bad boy akan berubah menjadi cowok idaman karena kita.
 
Pede
Bad boy biasanya pede, baik dalam penampilan maupun saat berinteraksi dengan orang lain. Pembawaan seperti inilah yang biasanya disukai para cewek. Kita menganggap kemampuan sosial bad boy dan caranya menunjukkan kelebihan itu cool!
 
Be Himself
Kalau nice guy bakal melakukan apa saja supaya terlihat baik di mata cewek, bad boy nggak begitu. Dia nggak akan jaim di depan kita. Jadi, dia terlihat menarik, karena sikapnya terlihat apa adanya dan nggak dibuat-buat. Padahal, nggak tahu juga, ya. Hehehe…
 
Jujur
Nah, karena bersikap apa adanya, bad boy nggak segan buat berkata jujur sama kita. Kalau nice guy sering merasa takut menyakiti perasaan cewek dengan kejujurannya, para bad boy menganut paham sebaliknya. Mereka lebih baik jujur tuh, daripada berbohong terus menerus. Meski sering bikin sakit hati, kejujuran bad boy ini bikin kita siap menerima komentar buruk atas sesuatu. Editor: Fransiska Soraya – Foto: Dok. 123RF

polling

5 Alasan Bad Boy Menarik Buat Digebet

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!