5 Hal Gila Ini Biasa Kamu Lakukan Saat Jatuh Cinta!

by : Priska Zahra
Posted : April 15, 2017
Katanya nih, yang namanya jatuh cinta memang bisa mengubah banyak hal. Termasuk sesuatu hal yang nggak biasa kita lakukan. Biasanya mereka menyebut beberapa hal berikut ini adalah hal “gila”. So, apa saja sih, hal “gila” yang bisa kita lakukan kalau lagi jatuh cinta?
 
Suka Memberikan Kejutan
Kalau cewek lagi jatuh cinta biasanya nih, mereka suka banget memberikan hal-hal kejutan untuk pacar barunya. Entah itu membuatkan bekal ke sekolah atau memberikan benda kesukaan si pacar. Jika pacar menyukainya pasti kita jadi senyam-senyum sendiri, deh.
 
Terlihat Percaya Diri
Merasa sudah memiliki pacar, tingkat kepercayaan diri kita juga ikutan meningkat. Jadi, nggak heran kalau kita berubah menjadi lebih pede dibanding sebelumnya. Misalnya menyapa dia lewat chat lebih dulu atau inisiatif mengajaknya pergi duluan.
 
Jadi Kepo Tinggi
Suka sama seseorang juga menimbulkan rasa kepo tinggi. Kita bakalan senang hati mencari tahu tentang latar belakang si pacar. Mulai dari semua kegiatan dan kesukaan yang biasa dia lakukan atau mendekati sahabat dekatnya untuk mencari informasi secara detail.
 
Suka Dandan
Yang namanya lagi jatuh cinta pengin terlihat cantik dong, di mata sang pacar. So, nggak heran kalau kita akan berusaha tampil cantik di depan dia. Mungkin yang awalnya kita cuek sama penampilan, saat pacaran sikap kita akan ikutan berubah. Lagipula dipuji sama pacar kan adalah hal terindah yang pengin kita dengar. Ciee…
 
Suka Mengalah
Love is blind, mungkin kata-kata itu terdengar klise. Tapi, buat yang lagi jatuh cinta semua hal jadi masuk akal. Termasuk mengalahkan ego untuk orang yang kita sayangi. Seorang cewek yang dibilang independen pun jadi lebih mengalah jika bertemu dengan orang yang tepat. Misalnya, jika kita nggak suka menunggu, saat punya pacar kita akan senang hati menunggu sang pujaan hati. Editor: Indah Nainggolan - Foto: www.theodysseyonline.com
 
Baca Juga:

Topic

#relationship

polling

5 Hal Gila Ini Biasa Kamu Lakukan Saat Jatuh Cinta!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!