Atasi Canggung Setelah Berantem Sama Pacar

by :
Posted : October 19, 2014

Pasti ada deh ribut-ribut kecil antara kita dan si pacar. Nah, kalau udah berantem biasanya canggung mau mesra-mesra lagi ke pacar. Kadang chat dan telepon hanya dibalas seperlunya aja. Nah, gimana ya caranya biar nggak canggung setelah berantem sama pacar?

Jangan terlalu dipikirkan

Coba berpikiran positif, jangan sampai masalah yang kita ributkan dengan pacar masih menganggu hubungan kita, apalagi kalau sampai terbawa ke konsentrasi belajar ke sekolah. Walaupun kita atau si pacar masih marah sama masalah yang terjadi, ada baiknya untuk melupakannya dan memperbaiki kesalahan yang terjadi. Karena walaupun kita dan si pacar masih marah, hubungan kita dan si pacar itu penting untuk dipertahankan lho.

Give a hug
Setelah kita dan si pacar berantem, kontak fisik adalah salah satu cara untuk mencairkan suasana. Memeluknya adalah salah satu cara agar kita dan si pacar nggak canggung lagi deh. Dengan memeluk, ini menandakan kalau kita ingin baikan lagi dengan si pacar. Kalau terlalu sulit untuk memeluk, coba pegang tangannya. Keadaan pasti lebih baik deh.

Cari Topik Pembicaraan
Paling mudah untuk mengalihkan pertengkaran kita dan si pacar adalah mencari topik pembicaraan lain. Coba basa basi dengan membawa topik pembicaraan yang positif. Misalkan tanya mengenai pertandingan klub bola favoritnya, atau menanyakan kabar orang tua atau adiknya. Setidaknya kita dan si pacar nggak saling diam deh.

Jujur Ke Pacar
Walaupun ini agak sulit, tapi hal ini sangat baik untuk dilakukan kita dan si pacar. Agar nantinya kita nggak meributkan hal yang sama, dan si pacar atau kita tahu persis apa yang dirasakan. Jujur saja ke si pacar apa yang kita rasakan mengenai masalah ini. Dengan kita saling berkata jujur, kita juga bisa mengevaluasi diri deh. Tapi, jangan sampai saat pacar jujur ke kita membuat pertengkaran baru ya. Rininta – Foto: Uwe Umstatter/Westend61/Corbis




polling

Atasi Canggung Setelah Berantem Sama Pacar

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!