Jangan Panik Kalau Sobat & Mama Dekat

by :
Posted : January 11, 2011

Karena sering main ke rumah atau ketemu waktu jalan bareng, sobat dan Mama kita suka ngobrol dan jadi dekat. Sobat bahkan sudah hampir seperti anggota keluarga baru di rumah. Mulai dari sering ikut acara makan bareng sampai ikut dibelikan baju saat belanja bareng Mama. Sebentar lagi, sobat pasti mengambil alih posisi kita, deh. Belum lagi, sobat bisa saja membocorkan semua rahasia kita ke Mama. Help!

Berhenti Khawatir
Nggak usah cemburu atau takut, deh. Seberapa pun dekatnya sobat sama Mama, beliau tetap ibu kita kok. Beliau tetap bakal tetap memprioritaskan kita dong sebagai anaknya. Jadi, seharusnya kita nggak usah khawatir apalagi membuang waktu kita untuk merasa kesal dan cemburu sama sobat.

Bersyukur
Kita harusnya bersyukur, lho. Soalnya nggak semua orang bisa seberuntung kita, bisa punya Mama dan sobat yang saling akur. Coba bayangkan kalau Mama dan sobat nggak akur? Pasti kita bakal harus ngumpet-ngumpet cuma buat nongkrong di mal bareng sobat.

Just Enjoy It
Belajar menikmati kedekatan Mama dan si sobat. Soalnya nggak bisa dihindari, sedikit banyak kedekatan mereka ada untungnya juga lho buat kita. Misalnya, kita belum tentu dapat ijin kalau mau pergi liburan ke luar kota, kalau nggak ada sobat. Pasalnya, Mama sudah percaya banget sih sama sobat. Selain itu, sobat juga bisa jadi penyambung lidah yang pas. Misalnya, kita bisa ngasih “bocoran” ke sobat, soal kado ultah apa yang kita mau dari Mama, hehehe ...

Marissa - Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:

polling

Jangan Panik Kalau Sobat & Mama Dekat

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!