Kembaran Sama Teman Se-Geng

by :
Posted : December 5, 2012

Punya barang yang samaan dengan teman-teman merupakan salah satu cara untuk menunjukkan kekompakan. Barang kembaran tersebut juga bisa jadi suatu pengikat satu dan yang lain. Tapi supaya nggak terkesan memaksakan atau kenakak-kanakan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih barang bersama tersebut. Yaitu:

  1. Bendanya mesti disetujui bersama, bukan hanya keinginan satu atau dua orang dalam geng. Soalnya, semua akan memakainya. Jangan sampai ada yang merasa nggak nyaman dengan barang tersebut.
  2. Jangan terlalu mahal. Memilih barang dengan kualitas tinggi, boleh-boleh saja. Namun, nggak perlu yang terlalu mewah. Kita perlu mempertimbangkan teman-teman yang lain, supaya nggak memberatkan mereka untuk membeli.
  3. Kembaran itu nggak sebatas baju, lho! Bisa juga tas, bracelets, sepatu, casing handphone dan sebagainya.
  4. Nggak perlu memaksakan barang kembaran untuk persis sama warna dan bentuknya. Berikan ruang untuk personal touch. Misalnya, jam tangan dengan model sama tapi beraneka warna. Atau baju dengan desain dan warna serupa, tapi diberi detail yang beda.
  5. Karena saat dipakai bersama-sama, maka item yang kembar tersebut akan terlihat mencolok. Makanya, nggak perlu lagi yang modelnya terlalu heboh. Seperti yang bling-bling plus berwarna shocking. Tanpa itu semua, sudah terlihat outstanding, kok! Tisam - Foto: Dok. FeminaGroup