Pacaran Bebas Gosip

by :
Posted : November 17, 2009
Walaupun bukan seleb, nggak berarti kita bisa lepas dari gosip. Mulai dari gosip putus, selingkuh, bahkan ada yang bilang kita sudah pacaran terlalu jauh! Coba ikuti rahasia pacaran bebas gosip di bawah ini!

Gosip #1: Virgin No More
Gawat! Kita digosipin sudah melakukan semuanya sama pacar. Pegangan tangan, pelukan, ciuman sampai melakukan hubungan seksual. Aduh! Kok bisa ya, muncul gosip seperti ini?

Sumber Gosip:

Coba deh ingat-ingat lagi gimana kita dan pacar bersikap di depan umum belakangan ini? Apakah ke mana pun kita selalu bareng pacar? Apa kita sering mencari tempat sepi buat mojok tiap istirahat sekolah atau nonton di bioskop? Apa kita suka berpelukan atau berciuman di depan umum? Kalau sebagian besar jawaban kita “iya”, berarti kita terlalu mesra nih sama pacar.

Padamkan Gosip:
Kalau lagi jatuh cinta, kita memang jadi suka lupa daratan dan berlebihan mengekspresikan rasa sayang ke pacar. Makanya, muncul gosip yang menyeramkan. Cara menghilangkannya gampang, kok! Kita cuma perlu menurunkan tingkat kemesraan kita di depan umum, dan lebih sadar tempat dan waktu untuk bermesraan. Misalnya, kalau kita terbiasa jalan bareng berpelukan sama pacar, sekarang kita bisa bergandengan tangan saja. Lagipula, terlalu mesra kadang bisa berpotensi untuk melangkah lebih jauh, lho. Hati-hati!

Gosip #2: Orang Ketiga
Gosipnya ada orang lain di antara kita dan pacar. Wah! Kalau gosipnya seperti ini, bisa-bisa sebentar lagi kita atau pacar termakan gosip, nih. Cepat tuntaskan sebelum membahayakan.

Sumber Gosip:
Coba cek lagi, belakangan ini kita atau pacar sedang dekat dengan siapa. Teman satu kepanitiaan yang kebetulan sering kerja bareng? Atau mungkin lab partner di kelas Kimia? Karena orang lain lebih sering melihat kita bareng orang baru ini daripada sama pacar, gosip itu pun datang.

Padamkan Gosip:
Nggak ada salahnya sih kita dekat sama orang apalagi kalau memang urusan sekolah atau kegiatan kepanitiaan lainnya. Tapi, sesuaikan juga frekuensi kita ketemuan sama pacar. Cari waktu yang bisa menunjukkan kita bertiga bareng di depan umum. Misalnya saja, ajak pacar dan orang baru itu untuk jalan bareng. Dengan begitu, orang lain nggak akan curiga lagi! (Marissa)
 

polling

Pacaran Bebas Gosip

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.