Pacarku 'Ngeres'!

by :
Posted : February 2, 2010
Ups, pacar ketahuan suka lihat gambar porno! Mau marah tapi bingung, rasanya risih deh punya pacar hobinya kok pornografi! Duh, harus gimana dong?

1. Mau hak pribadi sekalipun, tapi kalau mengancam kenyamanan kita, maka hobi ini harus dihentikan. Materi pornografi sendiri sudah ada sejak zaman Kaisar Nero dulu. Pornografi berasal dari bahasa Yunani, porne (prostitusi) dan graphien (tulisan). Konon, penyebab cowok suka pornografi adalah sebagai pelarian dari masalah. Selain itu, makhluk Mars ini memang gemar berfantasi dengan keindahan visual, makanya bisa bikin mereka “kecanduan”.

2. Sejak dulu pula sudah dibuktikan bahwa pornografi itu berbahaya, karena bisa bikin :
Voyeurisme, yaitu gangguan pikiran untuk terus-terusan memandangi tubuh cewek untuk memuaskan obsesi.
* Objektifikasi, yaitu sikap menilai baik-buruknya cewek berdasarkan proporsi tubuh saja.
* Boros. Pornografi sudah dijadikan bisnis. Majalah, film atau situs porno pun sudah punya tarif tertentu. Kalau sudah kecanduan, harga berapapun bukan masalah walau dompet memberontak.
* Pemicu pelecehan seksual. Begitu orang ketagihan pornografi, lama-lama dia akan kebal sama gambar porno. Langkah terakhir yang bisa dia lakukan ya dengan melakukan kegiatan seksual itu sendiri. Nggak mau kan jadi korbannya?

3.Bantuin supaya pikirannya agak ’lurus’ lagi, caranya dengan:
* Ajak olahraga. Kabarnya olahraga dapat mengalihkan pikiran dari pornografi. Karena dalam pikiran dan tubuh yang segar, biasanya malah lebih semangat melakukan hal lain.
* Jadilah tempat curhat sekaligus kritikus terbaik pacar. Walaupun mungkin dia menolak karena nggak terbiasa curhat, tapi coba hibur hatinya dengan melakukan kegiatan seru. Misalnya ke konser bareng terus joget-joget bodoh, atau keliling kota dan foto-foto.
* Bikin acara nge-date lebih bermanfaat. Boleh berduaan, tapi cari tempat yang asyik buat seru-seruan. Misalnya, main sepeda pas car free day atau keliling kota naik Transjakarta.
* Pakai baju yang sopan tiap ketemu pacar. Biarpun pusat masalah ada di kepalanya, tapi penampilan kita juga membantu mengurangi pemicunya, lho.
* Cara terakhir kalau dia nggak berubah juga adalah dengan kasih warning kita bakal minta putus. Di situ akan terlihat, dia lebih sayang sama kita atau sama hobi pornografinya itu. (Faradita)

 

polling

Pacarku 'Ngeres'!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!