Pacarku Culun

by :
Posted : July 3, 2012

Kenapa, ya, si pacar nggak bisa berpenampilan lebih santai? Pakai kemeja selalu di kancing sampai atas, nggak suka ngumpul bareng teman-teman cowok yang lain. Sudah gitu, lebih memilih sendirian di kamar sambil utak-atik komputer atau baca buku. Aduh, culun banget!

Gimana ya, caranya biar nyaman punya pacar culun tapi sebenarnya baik hati ini?

Kenalan Lagi, Yuk
Coba deh, untuk mengenali kenapa sih, pacar suka berpenampilan atau berperilaku begini. Cari tahu soal kebiasaan, hobi, dan cara berpenampilannya. Intinya, kenalan lebih dalam dengan si pacar. Siapa tahu, memang pembawaan pacar saja yang sederhana dan nggak pengin dianggap berlebihan.

Di Mana Ada Kekurangan, Di Situ Ada Kelebihan
Nggak mungkin, kan, seseorang hanya punya kekurangan. Pasti kelebihan ada di setiap orang. Tapi, memang terkadang nilai plus tersebut nggak ditunjukkan secara langsung. Coba ingat-ingat apa kelebihan si pacar sehingga kita suka sama dia.

Jujur Lebih Baik
Ada sejumlah hal yang nggak disukai dari si pacar culun. Nah, coba untuk terus terang ke pacar soal keberatan kita ini. Tapi, cara ngomongnya pelan-pelan, ya, biar dia nggak tersinggung.

Jangan Paksa Dia
Mungkin penampilan culun si pacar membuatnya nyaman. Jadi, jangan memaksakan untuk mengubah cara berpakaiannya itu. Bisa-bisa si pacar justru menjadi nggak pede. Mendingan, kasih referensi soal berpakaian ke pacar dari penampilan band bergaya Mod, yang rapi dan klasik tapi tetap keren. Atau, ajak dia untuk lihat majalah cowok untuk dapat inspirasi. Lalu, biarkan dia memilih sendiri gaya manakah yang paling sesuai sama gayanya.

Culun = Ekspresi
Paling penting, sih, kita perlu menyadari kalau setiap orang punya hak untuk berekspresi. Penampilan culun, mungkin salah satu ekspresi si pacar. Tampaknya, kita harus mulai menghargai dan menerima si pacar apa adanya. Ayu – Foto: Fotosearch


polling

Pacarku Culun

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!