Pacarku Ganteng Sekali

by :
Posted : October 15, 2013

Nggak menyangka si cowok paling ganteng di sekolah memilih kita jadi pacarnya. Langsung berbunga-bunga dan senang karena sudah lama kita juga mengidolakan dia. Tapi kok, tiba-tiba kita jadi punya haters, ya. Padahal, kita nggak pernah macam-macam di sekolah. Jangan-jangan ini karena si pacar. Aduh, jadi enak dan nggak enak nih, punya pacar ganteng.

Enaknya:
  • Punya kebanggaan. Siapa yang nggak bangga punya pacar yang good looking. Rasa-rasanya pengin pamer ke semua orang kalau pacar kita super ganteng. Cukup jalan bareng sama dia, semua mata akan memandang.
  • Jadi populer. Si pacar beken karena ketampanannya. Hampir semua orang di sekolah kenal dengannya. Gara-gara pacaran dengannya, kita pun ikutan terkenal. Tiba-tiba banyak orang tak dikenal yang menyapa kita.
  • Merasa beruntung. Selain ganteng, si pacar juga punya hati yang baik. Selalu membantu kita ketika butuh. Bisa diandalkan banget. Kita jadi merasa cewek paling beruntung di dunia ini.
  • Punya kenalan cowok cakep lain. Ternyata, nggak cuma si pacar aja yang ganteng, teman-teman gengnya pun good looking. Asyik, kita sering hang out sama mereka. Lama-lama ikutan menjadi sobatan.
Nggak Enaknya:
  • Disebelin. Mulai dari senior hingga junior menggebet  si pacar. Pas tahu kita jadian, banyak orang yang nggak suka. Tiba-tiba muncul pandangan sinis setiap kita jalan di lorong di sekolah.
  • Suka cemburu. Si pacar punya banyak fans. Setiap hari ada saja cewek yang memberikannya hadiah dan pesan cinta. Bahkan, ada yang jelas-jelas mendekati.  Aduh, bikin bete banget.
  • Digosipin. Karena banyak cewek yang iri, muncul banyak berita miring soal kita. Sampai kaget mendengar cerita yang bikin nama  kita buruk. Nggak jarang kalau kita lewat, ada sekumpulan cewek yang berbisik-bisik.
  • Jadi pusat perhatian. Semua yang dilakukan kita dan pacar menjadi perhatian teman-teman satu sekolah. Bahkan, mereka tahu saat kita ngambek dan bahagia karena pacar. Bete juga jadi nggak punya privasi.
Ayu – Foto: AID/amanaimages/Corbis/ClickPhotos



polling

Pacarku Ganteng Sekali

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.