Pacarku Super Sibuk!

by :
Posted : March 8, 2011

Akhir-akhir ini, susah banget mau menghabiskan waktu sama pacar. Boro-boro mau bertemu, ditelepon, seringnya nggak diangkat, kirim BBM ke dia, dua jam setelahnya baru berstatus ‘read’. Belum lagi, dalam seminggu, waktunya habis untuk kegiatan sekolah, ekskul, les ini itu, dan keluarganya.

Hhh, rasanya putus asa deh, mau minta sedikit waktu di antara kegiatan pacar yang segudang. Gimana ya, cara menghadapi pacar yang sibuknya kayak seleb ini?

  • Memahami keadaan. Satu-satunya cara untuk mengerti keadaan pacar adalah dengan berusaha memahami kondisi pacar. Ingatkan diri kita, kalau kita mau menerima pacar apa adanya, lengkap dengan segala resikonya, termasuk kesibukannya itu.
  • Quality, not quantity. Prinsip ini berlaku banget nih, untuk memanfaatkan waktu pacar yang sedikit. Saat bertemu, pakai waktu kita untuk hal-hal yang menyenangkan, seperti ngobrol dan melepaskan kangen dengan sayang-sayangan. Hehehe… Yang penting, jangan sampai waktunya terbuang percuma. Misalnya, untuk berantem nggak penting.
  • Cari tahu jadwal pacar. Jadi, kita bisa mencuri waktu dia untuk sekedar sms, BBM-an, atau telepon. Nggak perlu menunggu lama lagi deh, untuk dapat respon dari dia.
  • Kasih perhatian ekstra. Kalau selama ini, kita selalu menuntut pacar untuk memberikan waktunya buat kita, coba dibalik. Pakai waktu yang sempit ini, untuk membahagiakan pacar. Misalnya dengan memberikan boks makan berisi roti untuk sarapannya atau menyelipkan kartu kecil yang berisi ungkapan tentang betapa sayangnya kita sama dia, saat istirahat sekolah. Perhatian kecil seperti ini, dijamin bikin dia nggak bakal pernah lupa sama kita, meski waktu memisahkan.
  • Cari kesibukan juga. Sebenarnya, punya pacar model ini enak juga, kok. Kita jadi punya banyak waktu untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Isi waktu yang banyak itu dengan ikutan ekskul seru atau mengembangkan hobi kita. Selain menambah nilai plus pada diri kita, perhatian kita pun otomatis bakal teralihkan.

Muthia – Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:



polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!