Sobat Menjauh

by :
Posted : October 25, 2010

Dulu janjinya akan selalu jadi best friend forever. Tapi kok tiba-tiba kita merasa sobat perlahan menjauh, ya? Meskipun dia nggak nyuekin kita, tapi perubahan sikapnya terasa banget. Seperti jarang mengajak kita makan atau belajar bareng. Aduh, bisa nggak ya kita dekat lagi seperti dulu? Bisa kok asal tahu dulu sumber masalahnya:

Ternyata sobat lagi sibuk banget, maka kita:
  • Tawarkan untuk membantunya. Dengan begitu kita bisa sering menghabiskan waktu bersama sobat.
  • Bikin perjanjian dengan sobat agar dia mau membagi sedikit waktunya untuk kita.
Ternyata sobat punya teman baru, maka kita:
  • Minta sobat untuk nggak melupakan kita meskipun dia lagi asyik dengan teman barunya.
  • Coba untuk kenalan dan berteman dengan teman baru sobat. Siapa tahu kita bisa nyambung dan sobatan juga.
Ternyata kita pernah punya salah, maka kita :
  • Cepat minta maaf ke sobat dan berjanji nggak akan mengulanginya lagi.
  • Coba menebus kesalahan itu dengan berbuat baik ke sobat
Legita - Foto: Istimewa

polling

Sobat Menjauh

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.