THE DON’TS Saat Nongkrong Bareng Teman

by :
Posted : September 28, 2012

Kalau sudah kumpul bareng para sohib, pasti suasana jadi rame dan heboh banget. Saking serunya, dunia serasa cuma milik se-geng. Senang-senang pas nongkrong bareng teman-teman, boleh-boleh aja. Namun, mesti ada batasannya. Seperti sederet hal yang tidak boleh dilakukan berikut ini. BIG No No, for: 

  • Teriak-teriak. Oke, ini nggak gampang, sih. Sebab, saking asyiknya obrolan atau guyonan bareng teman-teman, kita suka kebablasan. Maka, usahakan supaya nggak terlalu berisik. Dan, jangan marah kalau ada orang lain yang menegur geng kita supaya nggak teriak-teriak. Lebih enak, kalau bisa pilih tempat nongkrong yang private atau bangku yang agak terpisah dari pengunjung lain.
  • Menerobos antrian. Walau judulnya hang out barengan, bukan berarti teman yang baru datang bisa langsung menyelinap ke antrian kita untuk membeli makan atau tiket nonton. Hargai orang lain yang sudah mengantri.
  • “Menguasai” tempat. Jangan ambil jatah tempat duduk atau meja milik pengunjung lain. Ganggu banget! Sebaiknya sudah reserved tempat sesuai kebutuhan.
  • Main fisik. Kalau sudah bercanda, kadang kita dan teman-teman jadi lupa diri. Bisa sampai saling dorong dan toyor. Ingat, orang lain akan melihat itu sebagai tindakan kasar. Sebagian lainnya, pasti kesal jika kerusuhan geng kita tersebut sampai bikin meja dia ikutan kedorong. 
  • Curhat abis-abisan. Lihat-lihat tempat kalau mau curhat masalah yang terlalu pribadi saat lagi nongkrong sama teman-teman. Apalagi kalau volume suara kita relatif kencang. Pengunjung lain bisa jadi jengah karena mendengarkan drama percintaan kita. Hehehe…
  • Merasa paling hebat. Maksudnya, merasa kita dan teman-temanlah yang paling jagoan di situ sehingga bebas melakukan apa aja. Aura kesombongan kayak begitu biasanya terasa. Makanya, sering kejadian jutek-jutekan antar geng (bahkan berantenm) saat lagi hang out. Tanda lain dari merasa paling hebat adalah dengan seenaknya menyuruh pengunjung lain atau pramusaji buat fotoin kita. Minta tolong boleh, tapi wajib dengan sopan dan harus melihat kondisinya.
  • Lupa waktu. Apalagi kalau kita sudah janjian sama orang di rumah atau orang lain. Walau seru banget, kita harus tahu waktu. Tisam – Foto: Dok. FeminaGroup

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!