Tanda Sayang yang Menyebalkan

by :
Posted : October 16, 2010

Memang sudah seharusnya pacar tersayang memperhatikan kita, begitu juga sebaliknya. Tapi, terkadang ada beberapa kelakuan pacar yang bikin kita jengah, dan terasa berlebihan. Walaupun dia melakukan hal itu karena sayang banget sama kita. Akhirnya kita menganggap pacar seperti:

Pengintil
Mulai dari di sekolah, tempat les, sampai mau ke rumah teman pun, pacar nggak mau lepas dari kita. Alasannya sih, pengin selalu dekat sama kita. Tapi kok kita merasa seperti “dirantai”, ya?
Tawarkan dia untuk:
  • Menemani saat kita minta saja, jangan setiap saat.
  • Fokus sama kegiatannya yang bermanfaat daripada mengikuti kita.
  • Memberikan waktu untuk kita bersama keluarga dan sobat.
Peneror
Ketika lagi nggak bareng pacar, hampir setiap jam kita mendapat telpon dari dia. Intinya sih pengin mengecek apakah kita sudah makan? Sedang bersama siapa? Lagi ngapain? Dan banyak pertanyaan lainnya yang membuat kita merasa seperti diteror.
Tawarkan dia untuk:
  • Menelpon di saat-saat khusus saja, seperti pas jam makan atau sebelum tidur.
  • Lebih pengertian, ketika kita nggak sempat menjawab teleponnya karena lagi sibuk.
  • Menyimpan jadwal kita setiap hari. Jadi dia nggak perlu menelpon terus untuk bertanya.
Perayu
Setiap kali mengobrol, nada bicara pacar selalu mesra dan manis. Bahkan ditambah rayuan maut seperti “kamu cantik bagai malaikat” atau “aku cowok paling beruntung karena memilikimu.” Sesekali sih bagus, tapi kalau hampir tiap hari, malas juga ya.
Tawarkan dia untuk:
  • Mengurangi sedikit saja kalimat mesra dan manisnya
  • Merayu di keadaan spesial saja, misalnya ketika kita lagi ngambek atau lagi pengin dimanja.
Legita - Foto: Istimewa


polling

Tanda Sayang yang Menyebalkan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.