Tinggalin Pacar

by :
Posted : April 15, 2010
Jangan biarkan alasan-alasan di bawah ini menjadi ganjalan untuk meninggalkan dia. Uuuh… bakalan rugi sendiri, deh. Biasanya ini nih yang bikin kita sulit ninggalin dia:

  • Telanjur sayang. Wah, rugi banget! Artinya, kita sayang sama orang yang nggak tulus ke kita. Pengorbanan dan kediaman kita nggak akan membuat membuat dia jadi sayang sama kita.

  • He's a great catch. Karena sebegitu hebatnya dia di mata kita, kita pun jadi rela berkorban bahkan kalau harus merugikan diri sendiri. Wake up! Kalau dia memanfaatkan kita, artinya dia bukan seseorang yang baik, dong. Apa hebatnya? Yakin deh, kalau kita bisa mendapatkan yang lebih oke!   

  • Mungkin dia akan berubah. Kemungkinannya, 99% dia nggak akan berubah kalau kita cuma diam saja. Kalau memang punya harapan bisa mengubah dia, coba katakana dan diskusikan hubungan kalian.

  • Nggak apa-apa kok, kita nggak merasa dirugikan. Aduuuh… please deh. Itu artinya, kita kurang menghargai dan mencintai diri sendiri. Gimana orang lain mau menghargai kita juga?

  • Kita saling memanfaatkan, kok a.k.a simbiosis mutualisme. Alasan tersebut menunjukkan bahwa kita sedang menjalani hubungan yang nggak sehat.



polling

Tinggalin Pacar

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!