Hal-Hal Ini Bisa Bikin Orang Jatuh Cinta, Lho!

by : Tami Wulandari Nasution
Posted : November 15, 2017
Kita nggak pernah tahu apa yang membuat orang lain jatuh cinta pada kita. Nah, ngomong-ngomong soal jatuh cinta, hal-hal yang kita lakukan ini ternyata bisa bikin orang lain jatuh cinta pada kita, lho. Apa saja, ya?
 
Sering Bertemu
Sering bertemu ternyata bisa membuat orang lain jatuh cinta pada kita, ya. Bagaimana nggak, keseringan bertemu tentu membuat kita jadi semakin mengenalnya.

Belum lagi jika sering mengobrol, tentu rasa cinta akan terus tumbuh. Makanya, hal ini bisa membuat orang lain jatuh cinta pada kita.
 
Punya Kesamaan
Selain sering bertemu, ada hal lain nih, yang bisa bikin orang lain jatuh cinta pada kita. Nah, salah satunya ialah orang lain itu punya kesamaan dengan kita.

Kesamaan seperti apa sih, yang bisa membuat orang lain jatuh cinta pada kita? Kesamaan di sini diantaranya kesamaan hobi, film kesukaan ataupun makanan favorit.
 
Penampilan dan Ciri Fisik
Ada yang bilang kalau jatuh cinta itu datangnya dari mata lalu turun ke hati. Makanya, banyak yang bilang kalau penampilan fisik kita bisa membuat orang lain jatuh cinta.

Selain penampilan fisik, ciri fisik kita bisa membuat orang lain jatuh cinta. Walaupun nggak bisa dipungkiri, nggak semua orang jatuh cinta dari hal yang satu ini.
 
Kepribadian yang Baik
Jika ada orang yang jatuh cinta dengan hanya melihat kita dari penampilan dan ciri fisik, ada juga lho, orang yang jatuh cinta pada kita karena melihat kepribadian kita.

Entah orang lain itu menilai kita sebagai orang yang ramah karena murah senyum, ataupun karena orang lain menilai kita sebagai orang percaya diri dan berani. Nggak melihat penampilan, orang ini justru lebih melihat kepribadian kita.

Editor: Leoni Sihombing - Foto: www.pixabay.com
 
Baca juga:  
 

Topic

#relationship

polling

Pilihan Hair Do ke Prom Night

Hair style apa yang akan kamu pilih untuk ke prom night?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Duh, lagi-lagi dia membatalkan janjinya
Pisces

Pisces

Mulai tergiur dengan fashion item keluaran terbaru, nih! Tapi ingat, bulan ini waktunya untuk berhemat!
Aries

Aries

Hubungan dengan pacar mulai diuji.
Taurus

Taurus

Peduli, boleh. Tapi jangan sampai terlalu dalam mencampuri urusan orang, ya!
Gemini

Gemini

Waktunya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.
Cancer

Cancer

Jangan lupa untuk jaga kesehatan.
Leo

Leo

Ingat, sobat akan bosan jika kamu selalu mengeluhkan hal yang sama.
Virgo

Virgo

Untuk me-refresh hubungan dengannya, coba lakukan hal positif yang seru, deh.
Libra

Libra

Oh no! Perlu bantuan orang terdekat untuk membantumu mengatur pengeluaran, nih!
Scorpio

Scorpio

Kesabaranmu selama ini akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.
Sagitarius

Sagitarius

Main bareng teman sih, boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai pendidikanmu jadi terbengkalai.
Capricorns

Capricorns

Deg-degan. Gebetanmu selama ini ternyata memberikan sinyal yang baik pula.
 
Next >   

More