Tanda Sahabat Cocok jadi Pacar

by : Christine Natalia
Posted : May 9, 2016
Asyik jalan dan curhat dengan sahabat cowok kadang bikin orang lain berpikir kita pacaran. Coba deh, cek tanda-tanda ini. Jangan-jangan, sahabat kita cocok dijadikan pacar. Nggak ada salahnya, kok.
 
1. Terpikirkan Melulu
Ketika sendirian, kita sering teringat sahabat cowok. Ketika ada kejadian seru, kita merasa bakal lebih asyik kalau ada sahabat di samping kita. Nah, ini tandanya kita sudah nyaman banget bersama sahabat. Ini bisa jadi salah satu pertimbangan untuk menjadikan dia pacar, lho.
 
2. Suka Modus
Sahabat sering bercanda yang mengarah ke hal-hal romantis. Awalnya sih, bercanda biasa. Lama kelamaa, sahabat cowok ketahuan menatap kita dengan berbeda dari biasanya. Apalagi, kalau dia suka mengelus kepala kita. Duh, bikin deg-degan.
 
3. Sudah Kenal Orangtua
Karena sering jalan dan bikin tugas bersama, orang tua kenal si sahabat. Orangtuanya sahabat juga kenal kita. Nggak cuma kenal, orang tua kita suka menanyakan kabar si sahabat. Jadi, kita nggak perlu repot memperkenalkan dia lagi saat berniat ganti status menjadi pacar.
 
4. Saling Melengkapi
Sifat kita dan dia saling melengkapi. Misalnya, sifat  kita yang moody terbantu sifat dia yang tegas tapi kalem. Banyak juga hal-hal lainnya yang bikin kita sadar kalau kita dan sahabat saling melengkapi.
 
5. Didukung Teman Lain
Teman-teman sekitar sering menggoda kita dan sahabat. Menurut mereka, kita dan dia punya banyak kemiripan dan bisa mendukung satu sama lain. Makanya, teman-teman setuju kalau kita pacaran dengan sahabat. Jadi, mungkin saja cowok yang kita tunggu selama ini sudah ada di sebelah kita. Hehehe... Editor: Dian Nurlizta - Foto: Dok. 123RF

polling

Tanda Sahabat Cocok jadi Pacar

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!