“Heaven”, Koleksi Terbaru Persembahan Itang Yunasz

by : Theyta van Broekema
Posted : May 25, 2018
Berkarier di dunia fashion sudah lebih dari 35 tahun, Itang Yunasz mempersembahkan 20 koleksi baru yang kekinian, namun bersahabat dengan hijab. Koleksi bertema “Heaven” ini terinspirasi dari berbagai kecantikan surgawi dan kebudayaan Nusa Tenggara Timur yang penuh pesona.

Dalam koleksi lini utamanya, desainer yang telah berkiprah sejak tahun 1981 ini  mempersembahkan “Heaven” pada acara Ramadhan in Syle di Plaza Indonesia yang terdiri dari 20 koleksi barunya.

Di 10 looks pertama, koleksinya terinspirasi dari keindahan Nusa Tenggara Timur. Oleh sang desainer, kebudayaan dari Nusa Tenggara Timur dianggap sangat cantik dan menginspirasinya untuk membuat tema “Heaven” sehingga mengibaratkan keindahan surga yang ada di Indonesia.

Tradisi warisan budaya ini ditampilkan dalam motif ikat dengan sentuhan mewah dan unik dalam beragam bentuk, seperti tunik, blouse, dress, rok, celana, kulot, kaftan, outer, sampai legging. Setiap helai dari koleksi ini pun dapat di-mix and match secara berlapis, sehingga memberi kesan modest, yet useful in every situation.

Untuk detail yang lebih menarik, desainer yang juga merupakan seorang penyanyi dan juga pemain film ini, menambahkan sentuhan taburan beads yang diolah mengikuti motif Sumba.

Koleksi ini dibuat dengan detail beads yang indah yang menggunakan material tenun ikat Nusa Tenggara Timur serta bahan helai kain chiffon, crepe, dan satin yang di-print dengan desain bermotif ikat. Tak tanggung-tanggung, koleksi ini pun hadir dalam pilihan warna cokelat dan marun yang mewah.

Sementara di 10 koleksi berikutnya, peraih juara ke-2 dalam Lomba Mode Femina tahun 1979 ini, menampilkan koleksi yang keseluruhannya berwarna putih yang terinspirasi dari keindahan surgawi. Desain ini sangat elegan, feminin, dan ringan, yang dikreasikan secara khusus untuk menyambut hari Idul Fitri yang spesial.

Dengan material sutera chiffon, satin, dan crepe yang dikombinasikan dengan lace beads di beberapa bagian, koleksi ini terlihat mewah dan sangat anggun untuk digunakan.

Tertarik untuk menambambahkan koleksi “Heaven” ke dalam list baju Lebaranmu?

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Plaza Indonesia

Baca Juga:

Topic

#fashionitem

polling

“Heaven”, Koleksi Terbaru Persembahan Itang Yunasz

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.