3 Hot Fashion News

by :
Posted : December 25, 2010

Yang ini, kamu wajib tahu kalau ngaku fashionista. Ayo baca sebelum berita-berita ini jadi so last year…

Years come and go, so does news! Inilah yang kamu patut tahu sebelum melangkah ke tahun yang baru. Sejalan dengan tren, selalu ada yang pergi dan datang. Wajah baru muncul menggantikan yang lama, dan selalu ada tempat baru yang jadi disorot di dunia mode.

Stella McCartney in Vegas
Stella McCartney baru saja membuka butik barunya di Las Vegas. Sebuah butik yang luas di The Crystals, City Center (sebuah area shopping yang diisi oleh gerai-gerai eksklusif seperti Louis Vuitton, Donna Karan dan Lanvin ) didesain oleh APA, yang juga telah mendesain butik Stella yang di Milan dan Paris.

Di butik barunya, fashionista dapat menemukan pakaian, aksesoris, produk kecantikan hingga koleksi Adidas by Stella McCartney serta koleksi pakaian anak-anak. Untuk merayakan pembukaan butik barunya, T-Shirt bertuliskan “Welcome to Stella McCartney Las Vegas” pun khusus didesain untuk opening.

Bye Bye Carine!
Editor In Chief VOGUE Paris, Carine Roitfeld mengumumkan pengunduran dirinya dari Vogue Paris di akhir Januari nanti. Shocking news ini bikin semua orang menduga-duga, ada apakah di balik pengunduran dirinya? Ada yang bilang ia akan pindah ke Vogue U.S, bahkan akan membuat project bersama sahabatnya, Tom Ford!

Untungnya ada klarifikasi dari Carine, bahkan Tom  Ford yang menyangkal gosip tersebut. Ternyata, alasannya sangat personal, ia merindukan kebebasan yang ia miliki saat ia masih menjadi freelancer. Letih dengan jadwal yang tertata dan liburan yang terencana, ia memutuskan keluar. Nggak menyesali berkarya untuk Vogue selama 10 tahun, ia berkata; “It’s been an incredible adventure, but maybe in my heart and soul, I am more of a freelancer. I’m surprised I even stuck it out this long, but what made me stay is having a boss like Jonathan [Newhouse], who is an incredible man who gave me total freedom, and God knows I pushed the boundaries.".  Good luck Carine!

Gisele Bündchen for Balenciaga
Model cantik ini menutup show Spring/Summer 2010 milik rumah mode Balenciaga September lalu. Nah, kali ini ia mendapat kehormatan untuk jadi wajah di ad campaign Balenciaga!

Sebuah ad campaign dengan wajah Gisele yang dipasangkan dengan model pria, Yuri Pleskun ini digarap oleh fotografer Steven Meisel dan stylist Marie-Amélie Sauvé. Di sini Gisele tampil ala punk dengan pakaian rancangan Nicholas Ghesquière. Alasan Balenciaga memilih Gisele sangat simpel. Cewek ini selalu striking dan membuat semua orang menoleh. Anggap saja Gisele sebagai strategi pemasaran yang ampuh. She’s gorgeous, true?
Othine – Foto: Istimewa


Klik juga yang ini :




 

polling

3 Hot Fashion News

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.