Olympic Fashion

by :
Posted : August 12, 2012

Olimpiade London 2012 ternyata nggak cuma jadi ajang para atlet buat ujuk kebolehan, tapi juga waktunya bagi desainer untuk memerkan karya mereka. Banyak perancang ternama yang ikut menyemarakkan pesta olah raga dunia ini. Siapa sajakah mereka?

USA- Ralph Lauren
Ini dia salah satu fashion highlight pada pesta pembukaan Olimpiade London 2012. Warna biru tua, putih dan merah diambil dari warna bendera negeri Paman Sam ini Blazer yang dipadu dengan midi a-line skirt membuat para atlet terlihat elegan. Setelan tersebut juga dilengkapi aksesoris unik seperti topi dan shawl cantik.









Republic of San Marino - Salvatore Ferragamo
Walaupun hanya mengutus empat orang untuk tampil di Olimpiade 2012, negara kecil yang terletak di tengah Italia ini tampil fashionable dalam balutan desain dari Salvatore Ferragamo. Pretty dress warna broken white membuat atlet asal Republic of San Marino ini tampak classy dan faboulous.










Italy  - Giorgio Armani
Armani mendesain seragam untuk atlet Italia dalam nuansa biru. Kesan clean dan simple dapat dilihat dari baju training karyanya. Sisi nasionalis diselipkan dengan cara membordir teks lagu kebangsaan pada bagian dalam jaket pembukaan dan di bawah kerah polo shirt. How cool is that?


















Great Britain – Stella Mc Cartney
Kali ini desainer cantik ini berkolaborasi dengan Adidas. Sentuhan Union Jack juga dipakai sebagai aksen pada kostum olah raga karya Stella Mc Cartney ini . Namun, bentuk dan warnanya sudah dimodifikasi jadi lebih modern. Sneakers warna merah membuat olahragawan asal Inggris terlihat semakin stylish.


















Jamaica - Cedella Marley
Desainer yang merupakan anak dari musisi terkenal, Bob Marley ini bekerja sama dengan Puma untuk menghasilkan seragam olah raga tim Jamaica. Koleksinya kali ini diberi nama Buffalo Soldier Button – Down. Selain mengambil inspirasi dari warna bendera, perpaduan warna kuning, hijau dan hitam juga membuat atlet-atlet ini tampil lebih stand out. Seragam ini semakin lengkap dengan tambahan detil vibrant prints dan jahitan kata-kata positif pada bagian dalam kerah. Nabila Delaseptina – Foto: Anthony Au-Yeung/Corbis/ClickPhotos, Claudio Onorati/Corbis/ClickPhotos, Marc Atkins/Corbis/ClickPhotos, Yang Lei/ Corbis/ClickPhotos, Vernon Bryant/Corbis/ClickPhotos


polling

Olympic Fashion

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!