Kembali Digelar, RiaMiranda Trunk Show 2019 Hadirkan 2 Koleksi Terbarunya

by : Jesica P. Herviansyah
Posted : December 6, 2018
Ria Miranda kembali mengadakan acara tahunanya pada hari Jumat, 30 November 2018 lalu, di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, yang diberi nama Tokopedia Present RiaMiranda Trunk Show (RMTS) 2019.

Tahun ini merupakan kali ke-6 RiaMiranda melakukan acara tahunannya. Di kesempatan kali ini, selain meluncurkan dua koleksi terbaru, yaitu DEDARE dan KOLASE, RiaMiranda meresmikan logo dan memperkenalkan RiaMiranda apps, design website, hingga leather handbag terbaru dari RiaMiranda.
Seruunya, khusus koleksi DEDARE yang merupakan koleksi Fall/ Winter, kamu dapat membelinya secara eksklusif di Tokopedia.

Koleksi KOLASE adalah koleksi dari RMTS 2019, yang menggambarkan trend koleksi RiaMiranda di tahun 2019 mendatang.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Wardah kembali mendukung RiaMiranda dalam shownya. Wardah kembali berkolaborasi untuk  RMTS 2019, kali ini Wardah memfokuskan makeup pada bagian mata dengan warna yang lebih menonjol.

Di koleksi KOLASE, RiaMiranda terinspirasi dari perjalanannya ke Belanda, di mana RiaMiranda menghadirkan kolaborasi seni dan fashion dengan warna terracotta, cerulean blue, hijau, dan pink.

Hal tersebut dapat terlihat dari detail pattern beberapa pakaian yang menggambarkan potongan lukisan dengan teknik pembuatan outfit yang beragam.  Sesuai dengan makna kata “kolase”, pilihan warna dan bahannya pun bervariasi.

Sementara itu, kisah latar di balik koleksi ini juga menggambarkan cinta yang lahir dari perbedaan. RiaMiranda ingin menyampaikan bahwa perbedaan itu tidak membatasi, malah bisa saling melengkapi untuk menciptakan sesuatu yang indah dan bernilai tinggi.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, KOLASE adalah koleksi penggabungan koleksi untuk Spring and Summer 2019.

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. RiaMiranda

Baca juga:
-

Topic

#FashionUpdate