Tren Pre-Fall 2018: Kaus Kaki

by : Gracia Silaban
Posted : February 4, 2018
Pakai kaus kaki bareng sneakers dan celana? Itu sudah biasa banget. Biar tampil beda, cobain tren Pre-Fall 2018 ini. Kaus kaki dipakai bareng high heels, dress,dan rok.
 
Tren yang seru ini ada di lookbook Pre-Fall 2018 Erdem, Missoni, Red Valentino, Karen Walker, Max Mara dan Dondup. Semuanya menampilkan feminine looks dengan sepatu atau sandal lengkap dengan kaus kaki.
 
Panjang kaus kaki di atas pergelangan atau mata kaki, tetapi nggak melebihi bagian tengah betis. Lalu, kaus kaki dipasangkan dengan sepatu boots, pointy high heels, sampai slip-on sandal berhak datar.
 
Jenis, warna dan motif kaus kakinya beragam, tapi tetap sesuai dengan tema  keseluruhan look atau tone warna outfit.
 
Misalnya, midi dress Erdem dipasangkan dengan printed high heels dan sheer socks. Begitu juga dengan Red Valentino, yang memasangkan pleated skirt dengan kitten heels dan lace socks.
 
Looks bergaya tahun 1990-an dari Dunlop terlihat super cool, karena boots-nya dipakai bareng stripe socks.
 
Sedangkan Missoni yang tema koleksinya lebih minimalis menampilkan model-model berkaus kaki yang memakai dress, rok dan slip-on sandal.
 
Kombo seru lainnya ada di lookbook Karen Walker dan Max Mara. Mereka me-mix & match dress dengan oxford shoes bertali dan kaus kaki pendek.
 
Ada yang bernuansa monokromatik (kaus kaki hitam dipakai bersama dengan sepatu hitam), tetapi ada juga yang lebih quirky, dimana pasangan kaus kaki dan sepatunya sengaja berbeda warna.
 
Butuh inspirasi lebih supaya makin pede berkaus kaki? Cek slide berikut, ya!
 
Foto: www.pinterest.com, www.theimpression.com

Baca juga:  
 
-

Topic

#fashionupdate , #mixandmatch