#PockyInMyPocket Solusi Seru Siap Berbuka Puasa Kapan Pun, Di Mana Pun

by : Leoni Sihombing
Posted : June 17, 2017
Menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, biskuit stik premium Jepang, Pocky dari PT. Glico Indonesia hadir dengan kampanye #PockyinMyPocket.
 
Pocky dengan teknologi khusus menjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah (no crumbs), pas dibawa dalam kantong (pocketable), cocok untuk dibagi dan dinikmati bersama (shareable). Selain itu, nggak perlu lagi khawatir memikirkan tangan yang kotor. Karena, di bagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan cokelat, sehingga tangan akan tetap bersih.
 
Hal ini tentunya sangat membantu saat harus berbuka puasa di dalam kendaraan ketika macet atau saat berada di luar rumah. Bahkan penampilan pun tetap akan sempurna, karena Pocky nggak akan merusak makeup atau mengotori baju favoritmu.  
 
Agar dapat berbagi kebahagiaan lebih luas dengan masyarakat Indonesia, Pocky telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada 2014. Selain itu, Pocky juga telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ dan Pejoy.
 
Agar masyarakat Indonesia lebih yakin dan tenang dalam mengonsumsi produk, mulai pertengahan 2017 Pocky akan menambahkan logo Halal pada seluruh kemasan yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia.
 
“Melalui kampanye #PockyinMyPocket, kami ingin menjadi solusi dan teman terbaik saat berbuka puasa, menemani perjalanan mudik hingga saat berkumpul bersama teman-teman di hari Lebaran nanti. Dengan kekayaan rasa premium, bentuk stik yang khas tanpa remah, tidak membuat tangan kotor, kemasan praktis dan halal, menjadikan Pocky biskuit yang paling cocok dinikmati saat berbuka puasa dan Lebaran nanti,” ujar Kei Tasaki, Direktur Marketing Glico Indonesia.
 
Di momen istimewa ini, Pocky mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik yang dapat dijadikan sebagai bingkisan, sekaligus “kartu ucapan” selamat Hari Raya kepada keluarga, sahabat dan orang terdekat lain. Kemasan spesial ini dapat ditemukan di supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia.
 
Untuk mendukung kampanye #PockyinMyPocket, beragam aktivitas pun digelar di media sosial Twitter, Facebook dan Instagram PockyIndonesia.
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Pocky
 
Baca juga:

Topic

#kuliner , #lifehacks

polling

#PockyInMyPocket Solusi Seru Siap Berbuka Puasa Kapan Pun, Di Mana Pun

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!