Kulit Wajah Glowing dengan L’OCCITANE Reine Blanche

by : Leoni Sihombing
Posted : March 26, 2017
Bagi cewek super sibuk dan punya segudang aktivitas di dalam dan luar sekolah, terkadang kita lupa untuk memerhatikan perawatan wajah. Akhirnya, kulit wajah jadi kusam dan nggak cerah lagi. Duh, harus gimana, ya?
 
Nggak usah repot mencari produk yang bagus dan memang terjamin kualitasnya, karena L’OCCITANE kini menyempurnakan salah satu variannya, yang mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah. It’s Reine Blanche!
 
Dua tahun lalu, L’OCCITANE sudah mengeluarkan rangkaian Reine Blanche ini yang dikhususkan untuk perempuan Asia. Kali ini, rangkaian produk dari Reine Blanche kembali disempurnakan dengan tiga produk terbarunya. Tiap produk yang ditawarkan oleh L’OCCITANE ini pun dijamin bakal bikin kulit wajahmu lebih glowing. Klik halaman berikutnya!

Topic

#perawatanwajah

polling

Kulit Wajah Glowing dengan L’OCCITANE Reine Blanche

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!