Make Over Luncurkan Powerstay Demi Matte Cover Cushion dan Perkenalkan Brand Ambassador Terbarunya

by : Shafira Annisa
Posted : June 11, 2019
Girls, pastinya kamu sudah familiar dengan brand satu ini, kan?! Kini, Make Over memperkenalkan Powerstay Demi-Matte Cover Cushion serta Brand Ambassador terbarunya yaitu Paula Verhoeven dan Dhirman Putra sebagai Make-Up Artist (MUA) Ambassador Make Over.
 
Kamu tipe cewek yang males repot dengan urusan makeup? Maka, cushion cocok banget jadi pilihan kamu! Tanpa memakai foundation dan bedak,  wajah kamu sudah bisa glowing dengan beauty item satu ini!
 
Cushion kini banyak digemari karena sangat praktis, pengaplikasiannya  juga mudah namun memberi hasil yang flawless. Sayangnya seringkali shade warna cushion Korea kurang cocok dengan warna kulit orang Indonesia.
 
Produk Powerstay Demi-Matte Cushion dari Make Over inilah solusinya. Tersedia sebanyak 6 shade warna yang cocok dengan kulit Indonesia.
 
Brand  Manager  Make Over, Stephanie Lie mengatakan “Untuk perempuan urban yang memiliki kesibukan sepanjang hari dan mobile, makeup yang cover, tahan lama, memiliki kandungan SPF dan anti polusi merupakan sebuah prioritas. Melihat bahwa cushion merupakan salah satu produk makeup yang digemari dan sangat dinanti para konsumen Make Over, kami meluncurkan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dengan formulasi istimewa untuk hasil lebih sempurna.”
 
Kelebihan cushion ini juga sangat banyak, girls! Jika kamu penggemar soft atau full coverage jangan khawatir, coverage cushion ini dapat di-build up dengan mudah. Tahan hingga 12 Jam dan memiliki hasil matte dengan efek subtle glow.
 
Beraktivitas di luar ruangan pun tak perlu takut karena cushion dilengkapi dengan SPF 50 PA++++. Untuk menjaga kulit tetap lembap, cushion dilengkapi dengan kandungan moisturizer dan oil balancer. Kemasannya pun sangat praktis untuk dibawa kemana-mana!
 
Selain meluncurkan Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion, Make Over juga memperkenalkan Paula Verhoeven sebagai Brand Ambassador dan Dhirman Putra sebagai MUA Ambassador pertamanya.
 
Stephania menjelaskan Paula Verhoeven dipilih karena ia merupakan representasi perempuan urban yang memiliki karakter kuat dan khas dengan kepribadian yang positif dan menarik. Tak hanya itu tapi Paula juga memiliki sikap profesionalisme yang tinggi.
 
Sementara Dhirman Putra dipilih karena kegigihannya di bidang makeup profesional dengan kepribadian yang adaptif dan mampu diajak bereksplorasi untuk mencoba hal baru. Teknik makeup Dhirman yang sophisticated dan dapat menghasilkan hasil yang sempurna. Well, keren banget, kan?
 
Editor: Indri Wulandari – Foto: Dok. Make Over
 
Baca juga:

Topic

#beautyupdate , #beautyitem

polling

HUT Jakarta

Apa yang terbersit di benakmu saat mendengar kata "Jakarta"?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.