The Needs Face Pallete Kolaborasi Tasya Farasya x Focallure x Arsfashion

by : Nadyne Ovinda Adityasari
Posted : March 12, 2019

Lulu Farassiya atau lebih dikenal dengan Tasya Farasya adalah seorang beauty vlogger sekaligus selebgram yang memulai karirnya pada tahun 2017. Siapa sih, yang nggak kenal Tasya Farasya jaman sekarang? Nah, beauty vlogger yang satu ini banyak me-review produk-produk kecantikan dari dalam dan luar negeri. Salah satu produk kecintaannya yang secara konstan selalu mendapat pujian bin sanjungan darinya adalah brand kecantikan asal China yaitu Focallure.

Kecintaan Tasya kepada Focallure mengantarkannya tidak berhenti sampai me-review produk-produk Focallure saja. Pada bulan Juni 2017, Tasya Farasya bersama dengan Arsfashion berkolaborasi dengan brand asal China tersebut. Kolaborasi ini juga merupakan collaboration project pertama Tasya sebagai beuaty vlogger. Dalam kolaborasi bersama Focallure, Tasya membuat sebuah pallete wajah yang diberi nama The Needs Face Pallete.

The Needs Face Pallete ini dirancang sebagai esensial dan untuk memenuhi kebutuhan seluruh wanita di dunia, maka dari itu Tasya berfikir The Needs adalah nama yang tepat. “ Pallete ini bukan sebuah pallete yang kalian mau, tapi palletee yang kamu butuhkan.” Ungkap Tasya dalam video announcement di akun Youtube-nya.

“Walaupun aku kerja sama membuat pallete ini bareng Focallure, tapi aku punya pendapat dan kemauan aku sendiri untul pallete ini, formulasinya, pemilihan pigmennya, dan warna-warnanya itu spesifik aku yang mendiskusikan, merancang, meracik dan kawan-kawannya.” Tasya menjelaskan.

Packaging dari produk face pallete ini juga Tasya sendiri yang memikirkan dan mendesain lalu disempurnakan oleh Focallure. Tasya juga menyampaikan bahwa produk face pallete ini seharusnya diluncurkan tahun 2018, namun ditunda karena terjadi kesalahan teknik press pada pigmennnya.

Pallete ini terdiri dari 14 warna eyeshadow, 7 di antaranya shimmer dan 7 sisanya adalah matte. Nama dari warna-warna eyeshadow ini juga sangat intim bagi Tasya, yaitu Backstreet, Butterfly, Peachy, Kiki, Ars, LDR dan Literally untuk warna matte. Sedangkan untuk warna shimmer ini 4 diantaranya merupakan press pigment metalic yang sangat blinding dan sisanya adalah warna shimmer yang terkesan wet look. Nama warnanya adalah Glam Army, Tati, Ala, Molar, Alyssa, Emma, dan Lulu. Semua eyeshadow pallete ini bertekstur creamy dan super duper pigmented.

Untuk complection, Tasya menghadirkan 2 warna blush, 2 warna highlighter dan 2 warna contour. 2 warna blush ini sangat unik, Tasya sengaja memilih 2 warna yang bila di kombinasikan menjadi warna coral. Warna tersebut diberi nama Fave dan Flush, sehingga para pengguna bisa mengatur seberapa coral-kah warna blush yang mereka mau. Highlighter yang super blinding bin shining diberi nama Pink dan Sun. Unik ya, girls! Warna terakhir adalah contour yang diberi nama Coffee dan Cream.

Pallete sudah bisa dibeli pada tanggal 1 Maret 2019 di situs resmi milik Focallure dan Tokopedia pada tanggal 7 Maret 2019. Kamu bisa mendapatkan free false lashes seharga Rp 79.000,- plus promo ongkir untuk pembelian melalui Tokopedia. Harga palletenya sendiri jatuh pada angka RP 449.000,-

Apakah The Needs Face Pallete yang kamu butuhkan, girls? Editor: Leoni Sihombing –Foto: Dok. Instagram tasafarasya www.focallure.id

Baca juga:

Costumized Eyeshadow Pallete Kamu dengan Kylie Cosmetic

Summer Eye Make-up: Yellow Eyeshadow

Eyeshadow Pallete Te4rabru Storybook Cosmetic Bertemakan Mean Girls

Topic

#beautyitem , #tasyafarasya , #theneedsfacepallete

polling

The Needs Face Pallete Kolaborasi Tasya Farasya x Focallure x Arsfashion

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.