Yuk, Coba Gaya Parisian Chic Ala UNIQLO X Ines de la Fressange

by : Vidya Nathania
Posted : February 15, 2020
Selalu tahu yang terbaik untuk para fashion enthusiast, UNIQLO kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan seorang model fashion asal Prancis, Ines de la Fressange. Berbeda dari sebelumnya, kali ini UNIQLO juga mengajakmu untuk merasakan pesona kota Paris dengan menggunakan koleksi UNIQLO x Ines de la Fressange yang bergaya Parisian Chic.
 
Semua cewek pasti tahu kalau kota Paris adalah kota paling romantis yang terkenal dengan gaya fashion-nya, hal itu membuat Paris kerap disebut sebagai pusat mode dunia. Jarang mengikuti tren yang ada, Paris menciptakan tren berpakaian sendiri yang disebut Parisian Chic.
 
Gaya fashion yang satu ini jauh dari kesan ramai dan meriah, Parisian Chic justru menonjolkan unsur effortless dan feminin, namun tetap terlihat elegan. Sebenarnya, gaya berpakaian khas Paris yang satu ini sudah diperkenalkan sejak tahun 90-an, dan masih sangat diminati oleh banyak cewek, maka itu, Parisian Chic pun masuk ke dalam gaya fashion yang timeless.
 
Setiap jenis gaya fashion pastilah memiliki fashion icon-nya tersendiri, seperti halnya Parisian Chic yang merupakan gaya andalan Ines de la Fressange. Ia adalah seorang model fashion yang juga dikenal dengan kemampuan lainnya di bidang desain, jurnalis, dan pengusaha.
 
Ines de la Fressange memilih gaya Parisian Chic sebagai gaya fashion andalannya dengan memegang filosofi bahwa selain mengutamakan kenyamanan, pemilihan fashion items yang simple juga bisa membuat penampilan terlihat fashionable.
 
Sejalan dengan filosofi tersebut, UNIQLO pun sangat tertarik untuk berkolaborasi dalam menciptakan koleksi terbaru yang bergaya Parisian Chic. Koleksi UNIQLO x Ines de la Fressange mengusung tiga tema pada koleksinya, yaitu Paris, Gardians, dan Muses yang terinspirasi dari Summer Olympic di Paris.
 
Koleksi terbarunya terdiri dari gaun pleated tanpa lengan, kemeja katun lengan panjang, sweater raglan, celana wide chino, blus rayon crepe, kemeja rayon kerah terbuka, jeans straight, gaun pleated tanpa lengan, dan jaket katun linen.
 
Menonjolkan kesan sporty dengan sentuhan maskulin, koleksi terbaru dari UNIQLO x Ines de la Fressange ini juga bisa dipadukan dengan fashion items favoritmu. Nggak lupa juga, UNIQLO memilih bahan yang nyaman untuk digunakan pada saat bersantai maupun saat beraktivitas di luar ruangan. Kamu pun bisa mencoba koleksi UNIQLO x Ines de la Fressange dengan mendapatkannya langsung di UNIQLO store yang ada di sekitarmu, girls
 
Editor: Leoni Sihombing
Foto: Dok. UNIQLO
 
Baca Juga:

Topic

#FashionItems

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!