AKB48’s Style

by :
Posted : January 24, 2011

AKB48 adalah group cewek asal Jepang yang terdiri dari 48 anggota (waah,  banyak banget ya). Group yang baru saja mengeluarkan single Beginner ini memang sukses besar di Jepang.

Semua itu nggak lepas dari nyanyian, tarian dan tentu saja gaya fashion mereka ketika tampil di acara musik maupun di panggung. Fashion style yang identik dengan AKB48 adalah gaya preppy look yang selalu berhasil ditampilkan dengan gaya cute dan keren.

Lihat yuk, beragam gaya dari grup yang baru saja merayakan 5th anniversary mereka.

































Lucia Leaf – Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:

polling

AKB48’s Style

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.