Intip Gaya Keren Tokoh Disney Villain di New York Fashion Week Spring/Summer 2019

by : Aulia Rizkita Koryonda
Posted : September 13, 2018
Kamu pasti nggak asing lagi dengan tokoh Disney villains, karakter-karakter antagonis yang ada di cerita Disney. Serunya, mereka dengan keren ikut dalam runway di New York Fashion Week, lho!

Pada New York Fashion Week tahun ini, fashion designer The Blonds berkolaborasi dengan Disney dalam pembuatan koleksi Spring/Summer 2019 yang terinspirasi dari tokoh Diney villains. Menurut Phillipe Blond, style dari tokoh-tokoh Disney villains sangat ikonik dan berkolaborasi dengan Disney memang sudah jadi impian The Blonds sejak lama.
 
The Blonds didirikan oleh desainer Phillipe Blond dan creative director David Blond yang dikenal dengan desainnya yang glamor dan over the top. The Blonds pun telah didirikan sejak tahun 2007.
 
The Blonds yang berkolaborasi dengan Disney mengangkat beberapa tokoh Disney villains, seperti Cruella de Vil, Maleficent, Evil Queen, The Queen of Hearts, Dr. Facillier, Ursula, dan Jetsam. Menurut David Blond, tokoh Disney villains sangat misterius, flawed, dan misunderstood, maka pada koleksi ini mereka ingin membangun para tokoh antagonis ini menjadi glamour dan heroic versi mereka sendiri.
 
Dalam proses desain koleksi ini, The Blonds mengunjungi Disney Archive Research Library, di mana mereka menemukan cerita di balik pembuatan karakter, beberapa ukiran, original artwork, dan mitologi dari masing-masing karakter.
 
Ken Potrock sebagai president dari consumer products and commercialization Disney juga menambahkan, bahwa  Disney villains memang selalu hidup di bawah bayang-bayang para heroine di dalam dongeng, namun pada koleksi ini kita akan menemukan image baru dari karakter Disney villains yang unpredictable.
 
Editor: Leoni Sihombing - Foto: www.cosmopolitan.com

Baca juga:
-

Topic

#fashionupdate , #disneyvillain , #theblonds