Roadshow Alami Kehidupanmu Bersama Himalaya Herbals

by : Nadyne Ovinda Adityasari
Posted : May 21, 2019
Kamu pernah dengar tentang Himalaya Herbals? Atau kamu sudah dan sedang memakai produknya? Well, GADIS diberikan kesempatan oleh Himalaya Herbals untuk ikut serta dalam "Roadshow: Alami Kehidupanmu" di Universitas Padjadjaran, Bandung! Simak keseruannya, yuk!

Himalaya Herbals merupakan perusahaan obat dari tahun 1930, girls! Mereka berhasil menemukan khasiat Pohon Neem untuk kulit. Kekayaan dari esktrak Daun Neem sudah dikenal sejak dulu, dari melembapkan sampai menyembuhkan. Neem merupakan persembahan dari alam sejak 4500 tahun yang lalu dalam wujud kebaikan.

Dalam kesempatan ini mereka menyebarluaskan manfaat Daun Neem dengan mengundang masyarakat ke acara "Roadshow: Alami Kehidupanmu" di beberapa universitas di Indonesia, termasuk yang terletak di kota Medan, Palembang, Surabaya dan Bandung.

Pada tanggal 30 April 2019, Roadshow Alami Kehidupanmu berlangsung di Universitas Padjadjaran, Bandung. Dipandu oleh Alika Islamadina, seluruh partisipan diajak untuk merayakan kulit yang segar dan sehat.

Beragam aktivitas berlangsung seru di acara ini, mulai dari percobaan gratis beberapa varian produk Himalaya, seperti Purifying Neem Face Wash dan Purifying Neem Mask, talk show, sampai kompetisi social media berhadiah.

Produk Himalaya Herbals yang beragam dan alami dinilai istimewa oleh para pengguna, termasuk salah satunya Niken Anjani, seorang model asal Indonesia, yang juga Brand Ambassador Himalaya Herbals

"Roadshow: Alami Kehidupanmu" mengedepankan kehadiran salah satu produknya, yaitu Himalaya Purifying Neem Mask, sebuah masker kulit yang tidak hanya merawat kulit dari jerawat dan mengurangi minyak berlebih, namun juga membersihkan hingga ke dalam pori-pori, serta menenangkan kulit wajah berkat sensasi dinginnya. Hasilnya? Tentu saja kulit yang lebih cerah dan segar!

Berikut manfaat dari Himalaya Purifying Neem Mask:
Pembersihan Menyeluruh: Pori-pori kotor seperti komedo, sel kulit mati dan kandungan minyak berlebih akan dibersihkan sampai ke dalam.
Penyerapan Lebih Baik: Serum dan Moisturizer Anda tidak akan terserap dengan baik jika lapisan kulit masih terdapat kotoran dan sel kulit mati.
Menjaga Kesehatan Kulit: Mengembalikan kandungan air ke dalam kulit Anda agar tetap lembap, sehingga hasilnya lembut dan kenyal.
Mencerahkan Kulit: Membersihkan kulit mati untuk menghasilkan kulit yang lembut dan cerah.

Rutinitas masker akan lebih baik dilakukan pada sore atau malam hari guna menghindari paparan sinar matahari terhadap pori-pori kulit kamu yang sedang terbuka.

Produk lain dari Neem series yang tidak boleh terlewatkan adalah Himalaya Purifying Neem Face Wash. Selain esktrak Daun Neem, kandungan Turmeric atau Kunyit bermanfaat dalam menenangkan kulit yang berjerawat dan secara alami mempercepat proses menghaluskan kulit untuk perataan warna kulit.

Rasakan manfaat melimpah dari alam untuk kebaikan tubuhmu dengan kehadiran produk-produk Himalaya dari Face Mask, Face Wash, Nourishing Skin Cream, Lip Balm, Toothpaste dan lainnya. Editor: Indri Wulandari –Foto: Himalayan Herbals

Baca juga:
Face Wash Buatan Sendiri Ini Bisa Atasi Kelebihan Minyak di Wajah
Pilih 3 Masker Alami Ini untuk Kecilkan Pori-Pori
Wajah Bersih dengan Masker Tepuk, Kok Bisa?
 

Topic

#perawatanwajah , #beautyitem , #beautyinfo , #himalayaherbals

polling

Hari Media Sosial - 10 Juni

Media sosial apa yang paling sering kamu gunakan?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.