Steal the Look: Victoria “f(x)”

by : Veni C. Talimbo
Posted : April 12, 2018
Untuk penggemar K-pop, pasti nggak asing dengan nama yang satu ini. Yup! Victoria Song adalah salah satu anggota f(x), girl group dari S.M. Entertainment. Selain berwajah cantik, this girl has a really good taste of fashion.
 
Resmi debut pada 2009 sebagai anggota girl group di Korea Selatan, Victoria Song telah merilis beberapa hits bersama f(x), seperti Nu Abo (2010), Hot Summer (2011), Rum Pum Pum Pum (2013), Red Light (2014), dan 4 Walls (2015). Cewek kelahiran 2 Februari 1987 ini semakin terkenal sejak mengikuti variety show We Got Married Season 2 (2010) bersama Nichkhun “2PM”.
 
Selain berkarier sebagai K-idol, Victoria Song sering menjadi model untuk beberapa brand hingga cover majalah fashion. Nggak hanya itu, cewek berkebangsaan Tiongkok ini juga berkarier sebagai aktris sejak 2012.
 
Walau sekarang Victoria lebih banyak beraktivitas di Tiongkok, ia sering menghadiri beberapa show di Paris Fashion Week. Keaktifannya di berbagai fashion event tentu bukan hanya karena wajah cantik atau profesinya sebagai Asian Pop Star, tapi juga gaya berpakaiannya yang totalitas dan keren di setiap saat.
 
Oleh karena itu, berikut GADIS berikan inspirasi gaya casual ala Victoria yang bisa kamu tiru dengan mudah. Let’s see on the next pages!
 

Topic

#mixandmatch #VictoriaSong #KoreanHighlights

  • polling

    Uniform or Not

    Lebih pilih sekolah dengan seragam atau baju bebas?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Duh, lagi-lagi dia membatalkan janjinya
    Pisces

    Pisces

    Mulai tergiur dengan fashion item keluaran terbaru, nih! Tapi ingat, bulan ini waktunya untuk berhemat!
    Aries

    Aries

    Hubungan dengan pacar mulai diuji.
    Taurus

    Taurus

    Peduli, boleh. Tapi jangan sampai terlalu dalam mencampuri urusan orang, ya!
    Gemini

    Gemini

    Waktunya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.
    Cancer

    Cancer

    Jangan lupa untuk jaga kesehatan.
    Leo

    Leo

    Ingat, sobat akan bosan jika kamu selalu mengeluhkan hal yang sama.
    Virgo

    Virgo

    Untuk me-refresh hubungan dengannya, coba lakukan hal positif yang seru, deh.
    Libra

    Libra

    Oh no! Perlu bantuan orang terdekat untuk membantumu mengatur pengeluaran, nih!
    Scorpio

    Scorpio

    Kesabaranmu selama ini akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Main bareng teman sih, boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai pendidikanmu jadi terbengkalai.
    Capricorns

    Capricorns

    Deg-degan. Gebetanmu selama ini ternyata memberikan sinyal yang baik pula.
     
    Next >   

    More