4 Playlist Rex Orange County Wajib Dengar

by : Tasya Dea Ananda
Posted : July 10, 2019
2. Best Friend

Pernah merasakan friendzone, girls? Well, kalau begitu lagu ini kayaknya cocok banget sama situasi yang kamu alami itu. Best Friend, single yang dirilis tahun 2017 ini, bakalan buat kamu nyanyi terus seharian.
 
Best Friend jadi salah satu lagu Rex Orange County yang paling GADIS suka. Di pembuka, hanya ada iringan keyboard. Menuju ke bagian tengah, suara keyboard digantikan dengan suara gitar, yang kemudian dilengkapi dengan full band. Benar-benar memanjakan telinga, deh!
 

 


 

Topic

#rekomendasilagu , #RexOrangeCounty

polling

4 Playlist Rex Orange County Wajib Dengar

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!