5 Hal Seru di Konser Machine Gun Kelly di Jakarta

by : Indri Wulandari
Posted : August 12, 2019
Rapper asal Amerika yang memiliki nama asli Colson Baker ini sukses menghentak Jakarta pada Jumat malam (9/8/2019) di Tennis Indoor Senayan. Ratusan penggemarnya pun merasa puas dengan konser akrab yang digelar Machine Gun Kelly dalam rangkaian Hotel Diablo World Tour ini. Cek keseruannya bareng-bareng, yuk!

1. Lagu-Lagu yang Mengguncang!
Tepat jam 20.45 WIB, Machine Gun Kelly (MGK) dan band-nya muncul di atas stage dan langsung memulai konser dengan membawakan lagu berjudul “Habits” dilanjutkan single terbaru MGK yang berjudul “El Diablo” yang diambil dari album barunya, Hotel Diablo.
 
Di lagu ini, MGK sempat bilang kalau album Hotel Diablo adalah karya kebanggaannya. Jelas, semua penonton menyambut deretan lagu-lagu mengguncang yang dibawakan MGK dengan penuh semangat, mulai dari “Candy”, “Home”, “Glass House”, dan lainnya.

2. “Bad Things” Jadi lagu Spesial di Indonesia
Seperti yang kita tahu, lagu “Bad Things” yang dibawakan MGK feat Camila Cabello yang rilis tahun 2017 lalu memang populer banget, termasuk di Indonesia. Meski begitu, ternyata MGK bilang nggak mau bawain lagu itu lagi kalau show di Amerika. Tapi, khusus untuk konsernya di Jakarta, dia spesial menyanyikan lagu “Bad Things” demi membuat happy para penggemarnya. Aww, so sweet banget, kan? Hihi..
 
3. MGK Naik ke Tribun Penonton!
MGK memang nggak pernah kehabisan ide untuk menarik perhatian penggemarnya. Nggak cuma lewat tampilan energik di atas panggung, di tengah konser MGK juga turun menyeberangi penonton festival dan naik ke atas tribun Tennis Indoor Senayan. Jelas, aksinya itu bikin semua penonton heboh dan mengikuti arah keberadaan rapper nyentrik satu ini.
 
4. Penonton dari Berbagai Negara
Nggak cuma nyanyi, MGK juga perhatian banget sama para penontonnya, lho! Bahkan dia sadar kalau di konser tersebut ada beberapa penonton yang bukan orang Indonesia alias ‘bule’.
 
Sambil memainkan gitarnya, MGK mendadak bertanya pada salah satu penonton, “Are you from Indonesia? But you look like me? Hey you white boy, where are you from?” tanya MGK diiringi tawa. Si penonton itu pun menjawab kalau dia berasal dari Jerman. “Oh, Germany,” sambut MGK yang merasa senang konsernya di Jakarta juga dipenuhi penonton dari berbagai negara lain.
 
5. We Want More!
Setelah menyanyikan beberapa deretan lagu, akhirnya MGK sampai di ujung konser. Ia pun pamit dan ingin meninggalkan panggung. Tapi teriakan penonton yang meminta MGK memberikan bonus lagu pun membuat cowok kulit putih ini kembali tampil dengan gitarnya.

Lagu berjudul “27” yang rilis tahun 2017 pun menjadi penutup konser yang penuh semangat dan keakraban tersebut. Nggak lupa nih, MGK juga sempat bilang kalau dia senang banget bisa konser pertama kali di Indonesia, dia berharap semua penggemarnya memiliki kehidupan yang indah. Well, thank you and see you again Machine Gun Kelly! Foto: Indri Wulandari
 




Baca Juga:

Topic

#musicupdate , #eventupdate , #machinegunkelly , #hoteldiabloworldtour

polling

5 Hal Seru di Konser Machine Gun Kelly di Jakarta

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!