5 Pasang Musisi Kakak Beradik yang Perlu Kamu Intip Karyanya

by : Maulida Belliana Putri
Posted : January 9, 2019
3. The Overtunes
The Overtunes yang terdiri dari Brahmantyo Brothers beranggotakan Mada (bass & drum), Reuben (gitar), dan Mikha (vokal) ini tergabung dalam label Sony Music Entertainment Indonesia sejak 2013. Nama The Overtunes mulai dikenal publik setelah Mikha Angelo menjadi empat besar finalis X Factor Indonesia (2012).
 
Sukses dengan full album perdana mereka berjudul Selamanya (2015) dan menambahkan 4 lagu baru dalam full album ke-2 Selamanya+ (2016), The Overtunes kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis mini album.
 
Ada dua mini album yang dirilis musisi kakak beradik ini pada 2018, yaitu Memories Made (2018) di bulan Agustus dan Memories In the Making (2018) di bulan Desember.
 
Tak Bisa Kupercaya menjadi single andalan di mini album terbaru mereka, Memories In the Making. Empat lagu lain yang masuk ke mini album tersebut, yaitu So Much, Hatimu Sama, Thief, dan Ahava.
 
Kamu bisa tahu info terbaru seputar mereka dengan mengikuti akun Instagram The Overtunes di theovertunes, Mada di madaemmanuelle, Reuben di reu_nathaniel, dan Mikha di mikha97.
 

 

Topic

#MusicUpdate , #IsyanaSarasvati , #AkdongMusician , #HAIM , #TheOvertunes