5 Pasang Musisi Kakak Beradik yang Perlu Kamu Intip Karyanya

by : Maulida Belliana Putri
Posted : January 9, 2019
4. HAIM
Berlawanan dengan The Overtunes yang semuanya cowok, Haim terdiri dari tiga cewek bersaudara. Band beranggotakan Este (bass), Danielle (gitar), dan Alana (gitar & keyboard) ini sama-sama mengisi vokal di tiap lagu yang mereka bawakan. Kemampuan bermusik mereka nggak hanya sampai di situ saja, ketiganya juga jago bermain drum!
 
Ketika masih muda, Haim Sisters sempat membentuk band keluarga bersama kedua orang tua mereka, yaitu Mordechai “Moti” Haim dan Donna Haim. Band tersebut diberi nama Rockinhaim. Kata “rockin” dihilangkan ketika band yang berasal dari Los Angeles, AS ini menjadi trio Haim di tahun 2006.
 
Sebelum musisi kakak beradik Haim ini resmi berformasi menjadi tiga personel, Danielle sempat keliling tur konser  bersama Jenny Lewis untuk mengisi bagian drum. Selain itu, ia juga sempat menjadi gitaris tur Julian Casablancas, vokalis The Strokes.
 
Haim Sisters juga langganan menjadi opening act musisi papan atas, seperti Rihanna dalam Diamonds World Tour (2013) dan Taylor Swift dalam 1989 World Tour (2015). Band-band ternama, seperti Kings of Leon, Phoenix, The Killers, Florence & the Machine, dan The xx juga sempat menjadikan Haim sebagai opening act mereka, lho!
 
Mau tahu lebih banyak seputar trio musisi keren ini? Langsung saja kunjungi Instagram Haim di haimtheband, Este di estehaim, Danielle di daniellehaim, dan Alana di babyhaim, ya!
 





 

Topic

#MusicUpdate , #IsyanaSarasvati , #AkdongMusician , #HAIM , #TheOvertunes