A Rocket To The Moon dan All Time Low Datang Lagi ke Indonesia!

by :
Posted : August 28, 2013

Jumat malam, 23 Agustus 2013 bertempat di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta, kita bisa kembali melihat penampilan A Rocket To The Moon dan All Time Low! Sebagai fans berat mereka, pastinya momen kemarin adalah saat tepat untuk melepas masa kangen.


A Rocket To The Moon yang terdiri dari Nick Santino (lead vocal, rhythm guitar), Justin Richard (lead guitar, backing vocal), Eric Halvorsen (bass guitar, backing vocal) dan Andrew Cook (drum) membuka konser dengan lagu If Only They Knew. Kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu andalan mereka, seperti Wild and Free dan Give a Damn. Hebohnya, walaupun baru beberapa lagu yang dibawakan, sudah banyak penonton cewek yang pingsan karena terlalu banyak berteriak sampai kelelahan.

Kemampuan band beraliran indie rock ini juga terlihat dari keahliannya menggabungkan lagu Baby Blue Eyes dengan lagu 22 milik Taylor Swift. Dan nggak lupa, sang front man, Nick menyapa semuanya. “Kami cinta kalian!” sapanya dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata. Dan, masih banyak lagi lagu yang dibawakan oleh band yang berasal dari Braintree Massachusetts, AS ini, antara lain Ever Enough, On Your Side, Like We Used To dan lain-lain.

Sayangnya, malam itu adalah konser perpisahan A Rocket To The Moon sebelum mereka resmi bubar. Tentu saja, hal ini membuat cewek-cewek yang datang jadi sedih. Banyak juga lho, yang menitikkan air mata, karena nantinya mereka nggak akan lagi bisa melihat idolanya tersebut di atas panggung.

Nggak ingin larut dalam kesedihan, penonton pun kembali antusias ketika muncul penampilan dari All Time Low (Alex Gaskarth (vocal, rhythm guitar), Jack Barakat (lead guitar, backing vocal), Zack Merrick (bass, backing vocal) dan Rian Dawson (drum) yang membuka konser dengan lagu Lost in Stereo. Penonton langsung sing along dan aksi melempar bra yang dilakukan fans pun membuat heboh. Karena iseng, Alex dan Jack pun memajang kumpulan bra itu di stand mik mereka.

“You guys are crazy!” teriak Alex ke penonton. “Penonton Indonesia paling gila dibandingkan dengan penonton dari negara lain!” teriak Alex lagi. Karena banyak penonton “gila” yang menonton aksi mereka, All Time Low pun makin semangat memainkan musik. Lagu-lagu yang dibawakan, antara lain Damned If I Do Ya, Coffee Shop Soundtrack, Somewhere in Neverland Six Feet Under the Stars, For Baltimore, Heroes, Stella dan lain-lain.

Saking serunya konser, mereka pun membuat encore dengan lagu The Reckless and the Brave, Weightless dan Dear Maria. Setelah itu, mereka sempat mengajak seorang fans cewek buat naik ke atas panggung. Pastinya, membuat penonton yang lain iri. Cewek itu sempat nggak percaya bahwa dia sudah di atas panggung bersama personel All Time Low. Bahkan, dia sempat meminta Alex untuk menamparnya. Tapi, karena Alex iseng, dia malah mencium kening cewek tersebut, hingga membuat semua yang menyaksikan makin iri. Jack pun juga mencium kening cewek itu. Wah, cowok-cowok itu sweet banget, ya! Ketika konser selesai pun, semuanya berbahagia karena All Time Low sudah menampilkan penampilan yang seru dan total! Mariska Tracy – Foto: Mariska





polling

A Rocket To The Moon dan All Time Low Datang Lagi ke Indonesia!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

GOSIP