Arthur’s Day: Club 8, One Republic and Mew at One Stage!

by :
Posted : October 30, 2013

Sabtu, 26 Oktober 2013 lalu, JIExpo Kemayoran, Jakarta dipenuhi oleh tiga komunitas fans dari genre musik yang berbeda. Mulai dari penggemar lagu-lagu pop indie Club 8, penyuka musik pop rock dari One Republic sampai pendengar karya beraliran alternative rock dari Mew. Semuanya bersatu di acara tahunan bertajuk Arthur’s Day!


Sekitar pukul 20.00 WIB, hall D2 JIExpo sudah dipenuhi dengan para penggemar band asal Swedia, Club 8. Band beranggotakan Karolina Komstedt dan Johan Angergård ini pun menyanyikan lagu-lagu lama pun baru mereka. Serunya, pemilik album baru Above The City ini menyanyikan sebuah lagu baru yang mengingatkan mereka tentang Indonesia, A Small Piece of Heaven. “Lagu ini selalu bikin kami teringat sama Indonesia. Lagunya bercerita tentang tempat hangat yang bikin kami nggak pengin pulang ke Swedia,” tambah Karolina yang pada malam itu membawakan hits Love in December sebagai penutup konser.

Penampil berikutnya adalah  One Republic. Band beranggotakan Ryan Tedder, Zach Filkins, Drew Brown, Eddie Fisher dan Brent Kutzle ini tampil menggebrak dengan lagu-lagu yang sudah nggak asing lagi di telinga kita, seperti Secrets, All The Right Moves, Stop and Stare dan Counting Stars. “Terima kasih!” kata sang frontman, Ryan Tedder, dengan bahasa Indonesia.

Nggak hanya membuat penonton sing along dengan lagu-lagu hits, Ryan juga menampilkan kemampuan vokal yang prima serta aksi panggung atraktif. Mulai dari lari ke kanan dan kiri panggung, naik ke atas piano sampai menari-nari mengelilingi panggung. Teriakan penonton nggak terelakkan ketika band asal AS ini membawakan Apologize yang di-mash up dengan Cry Me A River milik Justin Timberlake dan lagu Rihanna berjudul We Found Love. Sebagai penutup, Good Life, Feel Again dan If I Lose Myself dibawakan berturut-turut. Puas banget!

Terakhir, giliran Mew naik panggung. Walaupun malam telah larut, fans dari band asal Denmark ini nggak patah semangat. Lagu-lagu andalan, seperti Special, Zookeper's Boy, She Spider, Apocalypso, Am I Wry? No dan 156 masuk dalam setlist. Lengkingan suara tinggi sang vokalis Jonas Bjerre diiringi petikan gitar Bo Madsen serta tabuhan drum Silas Utke Graae Jorgensen membuat penampilan kedua mereka di Jakarta ini pun sukses bikin rileks para penggemar. Dini hari, aksi Mew ditutup oleh lantunan lagu Comforting Sounds. Fransiska Soraya – Foto: Dok. Arthur’s Day


polling

Arthur’s Day: Club 8, One Republic and Mew at One Stage!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!