Coboy Junior Farewell Concert

by :
Posted : February 24, 2014

Beberapa bulan belakangan, beredar kabar bahwa Coboy Junior bubar, karena salah satu personelnya mengundurkan diri, yaitu Iqbaal. Untuk menjawab kabar-kabar tersebut, maka Coboy Junior pun memutuskan untuk membuat konser perpisahan. Dalam konser tersebut, dijanjikan bahwa akan diumumkan alasan kenapa mereka bubar.


Maka, konser yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 23 Februari 2014 lalu ini dipenuhi para Comate (fans Coboy Junior) yang penasaran ingin tahu alasan bubarnya Coboy Junior. Konser dimulai pukul 19.00 WIB dengan lagu Karena Cinta sebagai lagu pertama. Setelah itu, Christopher Nelwan, sahabat Coboy Junior ikut naik ke atas panggung. Mereka kemudian menyanyikan Elang.

Konser ini dibagi dalam beberapa babak yang masing-masing menceritakan perjalanan Coboy Junior di Industri musik Indonesia. Babak pertama diberi nama Pertemuan Pertama, di mana Coboy Junior bertemu pertama kalinya dengan Patrick Effendy, founder juga produser. Kemudian, babak kedua bernama Born of Rising Star. Di babak ini diceritakan bagaimana mereka mulai terkenal. Sementara di babak ketiga bertajuk Coboy Junior, menceritakan tentang hubungan mereka dengan Comate. Di babak ini juga, lagu Coboy Junior seperti PHP, Demam Unyu-unyu, Terus Berlari dan Ngaca Dulu Deh dinyanyikan.

Nah, babak keempat diberi judul Kesuksesan. Di babak inilah, personel yang keluar akhirnya diumumkan. Setelah menyanyikan singel andalan mereka #EEEAA, Kiki menyapa penonton dan mengatakan tentang rumor yang selama ini menimpa kelompok mereka. “Rumor yang beredar, bahwa Coboy Junior akan bubar memang benar adanya. Karena salah satu personel akan mengundurkan diri,” ucap Kiki. Kemudian, Bastian menimpali komentar Kiki. “Dengan berat hati, gue menyatakan bahwa gue mundur dari Coboy Junior. Terima kasih atas kebersamaan yang terjalin selama 3 tahun ini. Kalian sudah seperti saudara buat gue,” bilang Bastian, lirih.

Jelas saja, ucapan Bastian tersebut membuat para Comate langsung bereaksi. Ada yang berteriak tidak rela cowok keriting ini meninggalkan Cobor Junior, bahkan sampai ada yang pingsan.

“Dari awal Coboy Junior terbentuk, kami sudah berjanji. Kalau ada satu yang mengundurkan diri, Maka Coboy Junior harus bubar. Karena Bastian mengundurkan diri, maka Coboy Junior pun bubar,” bilang Kiki. “Dan, ini adalah penampilan terakhir Bastian.”

Setelah kalimat dari Kiki tersebut, Bastian pun maju ke tengah panggung dan mulai menyanyikan lagu Pelan-pelan Saja yang dipopulerkan oleh Kotak. Suasana konser pun diselimuti keharuan. Terdengar teriakan Comate memanggil-manggil nama Bastian, sepanjang cowok aktif ini bernyanyi.

Di konser ini pula, jawaban akan seperti apa kelanjutan karier Coboy Junior terjawab. Setelah Bastian silam ke balik panggung. Kiki, Iqbaal dan Aldi muncul kembali di atas panggung dan memberi pengumuman, “Coboy Junior akan selalu berempat. Karena tinggal bertiga, maka sekarang kami bernama CJR,” kata Kiki berbarengan dengan logo CJR yang tampil di multimedia belakang panggung.

Ketiga cowok yang kini bernama CJR ini pun kemudian menyanyi lagu Terhebat. “Dukung kami terus ya. Kini kami CJR,” bilang Iqbaal sekaligus menutup konser. Asri – Foto: Agung Hariyono


polling

Coboy Junior Farewell Concert

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.