Kejutan di Java Jazz Festival 2014

by :
Posted : March 5, 2014

Di 2014, Java Jazz Festival (JJF) sudah memasuki usia 10 tahun. Pastinya, banyak kejutan yang ditampilkan di festival bergengsi ini. Nggak hanya musik jazz saja, tapi berbagai genre ditampilkan didalamnya. Kayak gimana sih, serunya JJF 2014 yang diselenggarakan pada 28 Februari sampai 2 Maret 2014 kemarin di JIExpo Kemayoran, Jakarta?

RAN Duet dengan Penyanyi 90-an


Di bagian pembuka, RAN (Rayi (vokal, rap), Asta (gitar) dan Nino (vokal) membawakan lagu-lagu mereka sendiri, seperti Mencuri Hati, Begitu Saja dan Kita Bisa. Tapi, setelah itu, ketiga cowok keren ini menyanyikan lagu lawas berjudul Kulakukan Semua Untukmu milik penyanyi 90-an, bernama Fatur. Nggak hanya sekadar bernyanyi, tapi mereka juga mengajak Fatur berkolaborasi! Bukan cuma Fatur yang berkolaborasi dengan RAN, tapi ada juga Mario Ginanjar “Kahitna” yang tampil bersama RAN dengan membawakan lagu Andai Dia Tahu.

Afgan Sepanggung dengan Dave Koz


Semua orang yang datang ke JJF 2014 tahu bahwa Afgan berduet dengan penyanyi senior Vina Panduwinata. Yup, Afgan berduet dengan Vina menyanyikan lagu Vina bertajuk Biru. Selain itu, si cakep ini juga berduet dengan Nino “RAN”, Raisa dan Barry Likumahuwa. Kejutan nggak berhenti sampai di situ, karena Peter Gontha, penyelenggara JJF 2014, muncul di atas panggung dan memberi kejutan. “Kalau dulu, biasanya artis luar negeri yang featuring dengan artis Indonesia. Sekarang, saatnya artis Indonesia yang featuring artis luar,” bilang Peter. Dan, tiba-tiba Dave Koz muncul di atas panggung. Afgan pun menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa diiringi permainan saksofon dari Dave Koz.

Tulus Berduet dengan Raisa


Beberapa jam sebelum Tulus beraksi, penonton yang mengantre di depan hall B2 Garuda Indonesia sudah membludak! Soalnya, Tulus merupakan penyanyi Indonesia yang sedang dibangga-banggakan. Apalagi, dia juga baru menelurkan album keduanya, Gajah. Di sela penampilannya, selain menyanyikan lagu-lagu andalan, Tulus juga bercerita soal album tersebut. Ternyata, itu terinspirasi dari pengalamannya di masa kecil yang sering dipanggil ‘Gajah’. Dan yang ditunggu-tunggu, akhirnya muncul juga. Tulus berduet dengan si cantik Raisa di lagu Tuan Nona Kesepian dan All of Me milik John Legend. “Saya senang bisa duet dengan Tulus, karena Tulus adalah penyanyi favorit saya!” kata Raisa. “Kalau dekat Raisa, entah kenapa dia selalu wangi. Duh, saya jadi deg-degan. Hihihi,” sambung Tulus.


Agnez Mo Lebih Chill Down



Sore itu, tidak seperti biasanya yang suka berpenampilan nyentrik, Agnez tampil dengan tatanan rambut digerai sederhana dan baju putih polos. Kalau biasanya Agnez tampil enerjik, kali ini dia mengajak penonton untuk chill down di lagu Moving On dan His Eye on the Sparrow. Di akhir penampilannya, Agnez baru kembali enerjik di lagu Coke Bottle.
















Addie MS Family Penuh Keakraban


Addie MS nggak hanya tampil sendirian menampilkan kemampuan bermusik orkestranya, tapi dia juga berkolaborasi dengan keluarganya. Bersama Kevin Aprilio yang bermain piano, medley lagu milik Princess dan Vierratale pun dibawakan. Ada juga adik Kevin, Tristan Juliano memainkan dentingan piano lagu Seandainya milik Vierratale, sementara sang mama, Memes, menyanyikan lagu tersebut. Nggak hanya sekadar bermusik, tapi Addie MS juga bercerita soal keseruan keluarganya diatas panggung dengan gaya lucu, sehingga membuat semua orang tertawa. Penampilan mereka pun ditutup dengan penampilan Memes yang menyanyikan lagu hit dia yang terkenal di zamannya, yaitu Terlanjur Sayang dan Pesawatku. Mariska Tracy – Foto: Peter F. Momor


polling

Kejutan di Java Jazz Festival 2014

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!