Konser Gajah Tulus

by :
Posted : December 3, 2014

Keajaiban terjadi di Balai Kartini, Jakarta pada 2 Desember 2014 malam. Ada lautan paduan suara yang mengiringi seorang solois pria berpakaian serba hitam. Malam itu adalah hari digelarnya Konser Gajah Tulus.


Tepat pukul 20.15 WIB, Tulus muncul dengan suit and tie dan sukses menyambut sorakan penonton lewat lagu Baru. Suasana pun makin panas, ketika Bumerang dan Diorama dibawakan. Walaupun tiga lagu berlalu, Tulus mengaku masih deg-degan, lho! “Ramai banget Teman Tulus (fans Tulus) malam ini!” ucapnya yang diiringi oleh band berpakaian serba putih.

Di panggung yang berbentuk runway, cowok yang membawakan sekitar 20 lagu itu sesekali maju ke lidah panggung sambil bercerita. Seperti ketika ia bercerita tentang dirinya yang nggak pernah berkemah, sampai ketika syuting video klip Gajah di Lampung. Ataupun cerita lagu Satu Hari di Bulan Juni tentang peran uang dalam mengendalikan cinta. Nggak cuma itu, ia pun membeberkan bahwa modal pembuatan video klip Teman Hidup hanya Rp 1,25 juta, lho! “Dipotong Rp 500 ribu untuk transport ke Jogja, waktu itu aku bertekad harus bikin video klip yang bagus dengan sisa uang yang ada,” tambahnya.

Nggak ingin memberi jarak dengan para penggemarnya, pemilik dua album ini pun kembali mengakrabkan dirinya dengan membuat setting di ujung lidah panggung, berupa sofa coklat berdekorasi rusa putih. Sambil duduk, Tulus pun menghibur penonton dengan cerita dan nyanyiannya. “Karena judul lagunya adalah Tuan Nona Kesepian, aku pun membawakan lagu ini dengan suasana sepi, yaitu secara acapela dengan band-ku,” terangnya.

Di sofa ini pula, sederet musisi favoritnya diajak berkolaborasi. Seperti Bonita di lagu Juwita Malam, Topan Abimanyu di lagu Bunga Tidur, serta pemain biola Ammy Kurniawan, pemain bas Rudy dan produser Ari Renaldi di lagu Tanggal Merah.

Eits… Kemeriahan malam itu belum berakhir! Tulus punya kejutan untuk semua Teman Tulus. RAN tiba-tiba muncul ketika lagu Kita Bisa dibawakan dan bikin seisi venue heboh. Suasana makin pecah saat Tulus mengajak Vidi Aldiano, Raisa, Endah n Rhesa, Bonita dan RAN untuk ikut bergoyang di Lagu Untuk Matahari.

Nggak terasa, dua setengah jam berlalu hingga lagu Sewindu pun turut dinyanyikan. Sempat silam ke balik panggung, Tulus muncul kembali setelah teriakan “We want more! We want more!” bergema. Konser manis dominasi warna pencahayaan pink, ungu dan navy blue tersebut pun ditutup dengan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya. “Saya Tulus. Selamat malam!” ucapnya seraya melambaikan tangan dan confetti pun ditaburkan. Vinty Sannaly – Foto: Fransiska Soraya


polling

Konser Gajah Tulus

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

GAUL