Konser Misterius Vamps

by :
Posted : December 4, 2013

Kangen dengan nyanyian high note Hyde “L’Arc-en-Ciel”? Jumat, 29 November 2013 lalu, vokalis band tersebut kembali menghentak panggung Jakarta. Kali ini, ia membawa band beraliran rock-nya, Vamps. Bersama K.A.Z, Hyde bikin Hyper Wave Festival 2013 di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta menjadi klimaks.   


Sekejap, panggung Hyper Wave Festival 2013 gelap dan megeluarkan asap. Satu-persatu member  Vamps seperti muncul dalam kabut. Hanya siluet tubuh para personel band asal Jepang ini yang terlihat, memberi kesan misterius. Lampu mulai menyala, sosok bagai kelelawar memulai nyanyian Life on Mars. Suara jernih Hyde dan petikan gitar K.A.Z bikin merinding.

“Jakarta!” Hyde mengajak penonton berteriak. Alunan musik electric dan rock menyatu. Hanya sedikit jeda, Vamps langsung menyanyi Devil Side dan Replay, diiringi lighting panggung yang berubah jadi merah seperti darah. Penonton berjingkrak-jingkrak sambil menyorakkan fanchant. Suasana makin panas ketika The Past dan My First Last ditampikan.

“Selamat malam!” sapa Vamps buat penonton makin bersemangat. Ditambah lagi, vokalis berusia 44 tahun ini tampil nggak ada matinya. Tetap energik walau sudah menyanyi lebih dari lima lagu tanpa henti. Hyde bahkan berlari-lari di atas panggung ketika membawakan lagu Vampire Depression dan Ahead!. “I love you… Terima kasih,” ucap Hyde bikin penonton histeris.

“Lapar banget, nih. Mau makan penonton yang paling seru! Di mana, ya? Di mana, ya?” Kata-kata tersebut menjadi penanda bahwa intro lagu Hunting dimulai. “Di mana, ya? Kangen, nggak?” tambahnya. Para penonton pun mulai menunjuk dirinya sendiri.

Setelah lagu Trouble dan Love Addiction, Vamps menghilang ke balik panggung. “Encore…Encore…Vamps…Vamps!” teriak penonton yang belum puas dengan penampilan band yang juga membawakan Angel Trip pada malam itu. Tak lama, Vamps pun kembali ke panggung dan Revolution dimainkan.

Lima lagu langsung ditampilkan. Lanjut dengan suasana jazzy di lagu Sweet Dreams. Sampai di Memories, para penonton kompak mengangkat tangan dan jari membentuk simbol Vamps. “Thank you Jakarta! See you soon,” tutup Hyde. Ayu – Foto: Ichmosa Rahmat


polling

Konser Misterius Vamps

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!