Konser SHINee World III di Jakarta

by :
Posted : June 24, 2014

Tanggal 22 Juni 2014, bertempat di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, SHINee menggelar konser pertama mereka berjudul SHINee World III in Jakarta. Walau hanya tampil berempat karena Onew sakit, SHINee tetap memberi penampilan terbaik dan nggak terlupakan.


Pukul 19.00 tepat, konser dimulai. SHINee langsung menggebrak dengan lagu Spoiler. Tanpa jeda, Spoiler langsung disambung Evil, Nightmare, Juliette dan Lucifer. Di lagu Evil, SHINee menari sambil tutup mata! Taemin, Key, Minho dan Jonghyun tampil enerjik malam itu. Walau gerakan tarinya susah dan memerlukan konsentrasi tingkat tinggi, mereka tetap tampil prima sambil menyanyi. “Selamat malam, Jakarta! Kami SHINee,” kata mereka memperkenalkan diri. SHINee mengucapkan banyak terima kasih pada Shawol (fans SHINee) yang hadir dan meminta maaf, karena Onew nggak bisa hadir. “Lain kali, kami akan datang lagi bersama Onew,” kata Jonghyun.

Setelah Lucifer, SHINee silam dan muncul lagi dengan baju lebih colorful. Kali ini, mereka membawakan Dream Girl dengan standing mic khas, seperti di video klipnya. Lalu, giliran Love Like Oxygen yang dinyanyikan sebelum SHINee ganti baju lagi. Stage berikutnya juga spesial. SHINee bergaya ala fashionista dilatarbelakangi gambar kota New York dan menyanyikan Queen of New York. Nggak ketinggalan, lagu ballad Sleepless Night juga dinyanyikan. Di lagu ini, SHINee menunjukan suara mereka yang powerful dan berkarakter.

Lagu demi lagu yang nge-top seperti Beautiful, Ring Ding Dong, Selene 6.23 dan Everybody dinyanyikan hingga tiba saatnya konser berakhir. SHINee pun pamit. Shawol yang nggak mau cepat-cepat berpisah dengan idolanya serempak berteriak “WE WANT MORE”. Sesi encore pun menampilkan Sherlock dan Why So Serious. Satu lagi kejutan buat Shawol Indonesia: video message dari Onew! Wajah Onew tiba-tiba muncul di layar sambil memegang kertas bertuliskan permintaan maafnya. Setelah video dari Onew berakhir, Taemin, Jonghyun, Minho dan Key muncul lagi dengan lagu Stand By Me yang hanya dinyanyikan di SHINee World III di Indonesia. Mayseeta – Foto: Lizta, SM Town


polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!