Lagu Tentang Mama

by :
Posted : December 22, 2014

Hari Ibu sebentar lagi! Saatnya kembali menyanyikan lagu bertema ibu, seperti ketiga seleb ini. Kira-kira apa ya, lagu bertema ibu yang menjadi favorit Ciccio, Vadie Akbar dan Jeje Gurusinga?


Ciccio - Vadie Akbar - Jeje Gurusinga

Ciccio
“Aku suka banget lagu Bunda milik Melly Goeslaw. Liriknya sangat menyentuh, benar-benar menggambarkan jasa-jasa ibu ke kita. Aku sendiri merasa lirik lagu itu aku banget, sih. Tanpa ibuku, aku nggak bakal seperti sekarang. Benar-benar bikin ingat perjuangan ibu membesarkan aku dan membantu karierku. Thanks, Mom. I love you!”

Vadie Akbar
“Lagu bertema ibu favorit gue adalah Sebuah Pengabdian (Bunda) milik Kerispatih, karena band-nya keren, musiknya keren. Di awal lagu, aku kira ini lagu cinta-cintaan biasa. Ketika masuk refrain, baru ketahuan ini lagu untuk ibu. Gue juga suka lagu judulnya Cinta Untuk Mama. Itu lagu lama, tapi terakhir dinyanyikan sama kakak gue, Vidi Aldiano. Liriknya juga bagus tuh, mengharukan banget. gue inget Vidi pernah menyanyikan lagu itu buat mama kami dan Mama langsung nangis terharu. Mudah-mudahan, suatu hari nanti, aku juga bisa menyanyikannya untuk Mama.”

Jeje Gurusinga
“Gue suka lagu Mother How Are You Today. Gue tahu lagu itu dari kakak gue yang adalah seorang guru bahasa Inggris SMA. Dari kecil, gue sudah terbiasa sama lagu itu, sampai akhirnya hafal liriknya. Kebetulan, nyokap gue juga suka lagu itu, yang menceritakan tentang seorang anak perempuan yang care dan kangen sama nyokapnya. Gue sering banget merasakan apa yang anak itu rasakan, jadi secara nggak sadar sering menyanyikan lagu itu juga saat jauh dari nyokap gue.” Mayseeta – Foto: Dok. FeminaGroup


polling

Lagu Tentang Mama

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!